Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sebuah Penginapan di Mataram

133
Jenazah seorang pria yang ditemukan tewas di penginapan. (ist/hariannusa.com)

HarianNusa.com, Mataram – Seorang pria ditemukan tewas di sebuah kamar di Lisabon Home Stay, Cakranegara, Kota Mataram. Ia ditemukan tewas sekitar pukul 08.00 Wita, Sabtu (15/7).

Berdasarkan hasil identifikasi, pria tersebut diketahui bernama Jumahir (48) seorang warga Karang Sukun, Kelurahan Mataram Timur yang diketahui berprofesi sebagai sopir.

Menurut keterangan Kapolsek Cakranegara, Kompol Haris Dinzah SIK, kronologis bermula saat pria tersebut menginap pada Jumat (14/7) kemarin bersama seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya. Korban mulai menginap sekitar pukul 16.18 Wita kemarin.

Sekitar pukul 21.41 Wita, perempuan yang menginap bersamanya keluar kamar sendirian. Kemudian pagi tadi, seorang saksi yang membuka kamar mendapati korban telah meregangkan nyawa.

“Saksi yang mendapati korban telah tewas kemudian melaporkan kejadian tersebut pada Polsek Cakranegara. Saat ini jenazah korban telah dibawa di RS Bhayangkara untuk menjalani otopsi.

Menurut Kompol Haris, kondisi tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. “Dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Saat ini pihak rumah sakit masih melakukan VER (visum et repertum) terhadap jenazah,” ungkapnya. (sat)

iklanbebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online