Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaLombok BaratTabrakan Maut di Gunung Sari, Dua Meninggal di Tempat

Tabrakan Maut di Gunung Sari, Dua Meninggal di Tempat

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Mataram – Sebuah kecelakaan terjadi di jalan wilayah Lembah Sari, Kekait, Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat. Sebuah motor yang dikendarai dua orang terlibat tabrakan dengan sebuah truk. Kejadian terjadi sore tadi, Selasa (18/7).

Kedua korban merupakan pria dan wanita, namun hingga kini belum diketahui identitas kedua korban. Warga yang melihat kejadian tersebut segera melarikan korban ke puskesmas terdekat, namun nyawa keduanya tak tertolong akibat benturan yang keras saat tabrakan.

Awal, seorang warga sekitar mengatakan tabrakan tersebut terjadi layaknya adu banteng. Motor dan truk yang melaju dari arah berlawanan terlibat kecelakaan.

“Seketika itu motor mengalami kerusakan parah, sementara korbannya mengalami luka yang cukup serius di bagian wajah dan tubuh lainnya. Kabarnya korban langsung meninggal di tempat,” ujarnya.

Diketahui motor yang mengalami kecelakaan tersebut bernomor plat DR 5375 SE. Motor tersebut menghantam sebuha truk berwarna merah. Bahkan akibat kerasnya benturan, bagian depan truk mengalami ringsek. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -