Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHukum & KriminalHukumSosok Mayat Perempuan Ditemukan Tewas di Sungai Sesaot

Sosok Mayat Perempuan Ditemukan Tewas di Sungai Sesaot

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Mataram – Seorang warga Dasan Sesaot Lauk, Desa Sesaot, Kecamatan Narmada, Lombok Barat dikejutkan dengan penemuan mayat di sungai sekitar. Mayat berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan mengambang di sungai, Selasa (25/7).

Saksi yang melihat kejadian tersebut bergegas memanggil warga. Beberapa saat kemudian warga berdatangan ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban. Korban diketahui merupakan perempuan lanjut usia yang dikenal dengan nama Papuk Ipah (90).

Berdasarkan keterangan keluarga korban, saat itu korban tengah keluar untuk mengambil air ke sungai. Diduga korban terpleset saat berada di sungai, sehingga terbaru arus sungai.

“Berdasarkan keterangan keluarga saat itu memang korban hendak mengambil air ke sungai. Dimungkinkan korban saat berada di sungai jatuh terpleset,” ujar Kapolsek Narmada, Kompol Gusti Bagia.

Keluarga korban telah mengiklaskan kematian korban. Pihak keluarga meyakini, korban meninggal dunia murni karena kecelakaan. Rencananya sore ini korban akan dimakamkan. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -