Isvie Sambut Baik Rencana Koalisi Golkar-PKS Untuk Pilgub NTB 2018

56
Sekretris DPD I Golkar NTB yang juga Ketua DPRD NTB, Hj. Isvie Rupaeda menerima berkas Johan sebagai calon Wakil Gubernur NTB mendampingi Suhaili
Sekretris DPD I Golkar NTB yang juga Ketua DPRD NTB, Hj. Isvie Rupaeda menerima berkas Johan sebagai calon Wakil Gubernur NTB mendampingi Suhaili

HarianNusa.com, Mataram – Sekretaris DPD I Golkar NTB Hj. Bq. Isvie Rupaeda menyambut baik kedatangan Politisi PKS NTB H. Johan Rosihan dalam rangka penyerahan surat kesanggupan menjadi calon Wakil Gubernur (Cawagub) mendampingi Ketua DPD I Golkar NTB Suhaili, FT.

Kunjungan tersebut sekaligus membahas rencana koalisi Golkar-PKS untuk gelaran Pilkada NTB 2018 nanti. Sabtu, (29/7).

“Saya kira baik dan Golkar tentu akan memverifikasi calon Wagub yang akan mendampingi pak Suhaili,” ujar Isvie kepada HarianNusa.com saat dimintai tanggapan terkait kunjungan tersebut.

Namun, lanjut Isvie, kepastian mengenai siapa figur yang akan mendampingi Suhaili pada gelaran Pilkada nanti, tetap akan menunggu hasil verifikasi yang akan dilakukan oleh tim penjaringan Cawagub DPD I Golkar NTB.

Sementara itu, Politisi yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD NTB Johan Rosihan menyampaikan bahwa menjalin komunikasi politik dengan Golkar perlu dilakukan guna membina sinergi positif antara partai Golkar dan PKS. Hal yang menurut Johan menjadi wujud keseriusan merealisasikan ikhtiarnya bersama DPW PKS NTB untuk maju sebagai salah satu kandidat Cawagub pada Pilgub NTB 2018 nanti.

“PKS menugaskan saya untuk aktif menjalin komunikasi dengan para Cagub lainnya untuk menjajaki kemungkinan berkoalisi,” katanya. (sta)