fbpx
23 C
Mataram
Sabtu, Oktober 31, 2020
Update Covid-19 Indonesia
406,945
Total Kasus
Updated on 31/10/2020 4:43 am
Beranda Hukum & Kriminal Curi Motor Trail di Kopang, Dua Pelaku Dihabok Warga

Curi Motor Trail di Kopang, Dua Pelaku Dihabok Warga

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Tengah – Apes, itulah yang dialami empat pencuri motor trail di Desa Bebuak, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah, Jumat (4/8) kemarin. Aksinya digagalkan warga yang berhamburan keluar rumah mengejar pelaku.

Kronologis bermula saat empat pelaku mengincar sebuah motor trail yang di parkir di depan rumah korban. Begitu menyadari korban lengah, empat pelaku kemudian membawa lari motor korban.

Sayangnya, aksi nekat keempat pemuda ini diketahui korban. Korban pun berteriak minta tolong. Seketika itu warga melakukan pengejaran dan penghadangan. Dua orang pelaku yang menggunakan trail berhasil ditangkap warga. Sementara dua lainnya berhasil kabur.

- Advertisement -

Dua pelaku sempat menjadi santapan empuk atas aksi nekatnya. Warga kemudian membawa pelaku ke kantor polisi untuk diamankan.

“Kami menerima dua pelaku yang tertangkap warga. Kami kemudian melakukan pengembangan untuk mencari pelaku lainnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Loteng, AKP Rafles P. Girsang.

Hasil pengembangan kedua pelaku yang tertangkap, polisi kemudian mencari dua pelaku lainnya. Satu pelaku berhasil ditangkap polisi. Kini tinggal satu pelaku yang masih berstatus buronan.

“Masih ada satu yang tersisa, hanya tinggal masalah waktu, pelaku menyerahkan diri atau diburu tanpa henti,” tegasnya. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Kunjungi Sumbawa, Wagub Semangati Para Nakes

HarianNusa.com, Sumbawa - Rumah Sakit menjadi salah satu garda terpenting dalam penanganan Covid-19. Tidak sedikit tenaga kesehatan yang menjadi korban wabah ini. Oleh karena...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Operasi Zebra Gatarin 2020 di KSB Sasar Objek Pariwisata dan Pelabuhan penyebrangan

HarianNusa.com, Sumbawa Barat – Para pengendara di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) baik roda dua maupun roda empat harus melengkapi surat-surat kendaraan seperti STNK dan...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia