Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHukum & KriminalCuri Motor Trail di Kopang, Dua Pelaku Dihabok Warga

Curi Motor Trail di Kopang, Dua Pelaku Dihabok Warga

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Lombok Tengah – Apes, itulah yang dialami empat pencuri motor trail di Desa Bebuak, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah, Jumat (4/8) kemarin. Aksinya digagalkan warga yang berhamburan keluar rumah mengejar pelaku.

Kronologis bermula saat empat pelaku mengincar sebuah motor trail yang di parkir di depan rumah korban. Begitu menyadari korban lengah, empat pelaku kemudian membawa lari motor korban.

Sayangnya, aksi nekat keempat pemuda ini diketahui korban. Korban pun berteriak minta tolong. Seketika itu warga melakukan pengejaran dan penghadangan. Dua orang pelaku yang menggunakan trail berhasil ditangkap warga. Sementara dua lainnya berhasil kabur.

Dua pelaku sempat menjadi santapan empuk atas aksi nekatnya. Warga kemudian membawa pelaku ke kantor polisi untuk diamankan.

“Kami menerima dua pelaku yang tertangkap warga. Kami kemudian melakukan pengembangan untuk mencari pelaku lainnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Loteng, AKP Rafles P. Girsang.

Hasil pengembangan kedua pelaku yang tertangkap, polisi kemudian mencari dua pelaku lainnya. Satu pelaku berhasil ditangkap polisi. Kini tinggal satu pelaku yang masih berstatus buronan.

“Masih ada satu yang tersisa, hanya tinggal masalah waktu, pelaku menyerahkan diri atau diburu tanpa henti,” tegasnya. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -