fbpx
23 C
Mataram
Minggu, Januari 24, 2021
Update Covid-19 Indonesia
989,262
Total Kasus
Updated on 24/01/2021 2:33 pm
Beranda Hukum & Kriminal Uang Tips Restoran di Gili Trawangan di Gondol Maling

Uang Tips Restoran di Gili Trawangan di Gondol Maling

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Utara – Akhirnya kasus pencurian dengan pemberatan di Restoran Chill Out, Gili Trawangan, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara terungkap. Pelaku berinisial HZ berhasil ditangkap polisi.

Pelaku mencuri uang tips pada tiping box yang ada pada ruang office restoran tersebut. Pelaku melancarkan aksinya Jumat (28/7) lalu. Seorang karyawan restoran pada Selasa (1/8) melihat uang pada tiping box tersebut raib.

Tiping box tersebut telah rusak. Karyawan restoran kemudian melaporkan kejadian tersebut pada Polsek Pemenang.

- Advertisement -

“Uang tiping box setiap bulan biasanyapenuh, tapi bulan ini cuma Rp 1,4 juta. Ada bekas kaki dan tangan pada plafon,” ujar Kapolsek Pemenang, Iptu Hilmi Manossoh Prayugo SIK.

Penyidikan pun dilakukan. Tidak lama berselang HZ berakhir diringkus polisi. Dia mengaku melakukan aksi pencurian tersebut.

“Modus operandi yang dilakukan pelaku dengan masuk pada ruang office melalui plafon dan membuka baut pengunci tiping box dengan menggunakan obeng,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, pihak restoran mengalami kerugian Rp 15 juta. Kini pelaku diamankan di Mapolsek Pemenang untuk proses penyidikan lanjutan. (sat)

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Unram Kembali Terapkan WFH

HarianNusa.com, Mataram - Universitas Mataram (Unram) kembali memberlakukan penyesuaian sistem kerja untuk mengantisipasi meningkatnya penyebaran Covid-19. Dimana hal tersebut diatur dalam Surat Edaran (SE) terbaru...

Persediaan Pupuk di NTB Aman hingga 2,5 Bulan Kedepan

HarianNusa.com, Mataram - Persediaan pupuk di Nusa Tenggara Barat hingga 2,5 bulan ke depan sangat aman. Hal tersebut ditegaskan Superintendent Kantor Pemasaran Pupuk Kaltim...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia