Wagub NTB: Pesan Gubernur, Kita Harus Respon Kritik dengan Baik

51
Wakil Gubernur. NTB H M Amin

HarianNusa.com, Mataram – Wakil Gubernur (Wagub) NTB H M Amin menyampaikan bahwa Pemprov NTB, dalam hal ini Gubernur NTB, DR TGH Zainul Majdi, MA, meminta agar Pemprov tetap menyikapi positif setiap kritik yang masuk. Selasa, (15/8).

“Pesan Gubernur juga. Terhadap kritikan dan masukan dari berbagai komponen dan elemen masyarakat ke Pemerintah, kita respon dengan baik, memberi ruang masyarakat mengkritik Pemerintah,” terangnya.

Menurut Amin, Gubernur sendiri selaku orang nomor satu di Pemprov NTB menginginkan semua elemen di Pemprov NTB membiasakan suasana kerja yang tidak anti kritik, artinya, semua kritikan yang masuk harus dijadikan bahan evaluasi untuk NTB yang lebih baik kedepannya.

“Dan itu jadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kinerja,” kata Amin menerangkan.

Tak selesai sampai di sana, Pemprov NTB, lanjut Amin juga harus terbiasa mengapresiasi positif semua kritik, karena bagaimanapun, kritik adalah bentuk kepedulian masyarakat kepada daerahnya agar lebih baik.

“Kita berterima kasih pada yang telah mengingatkan kita,” katanya.

Seperti diketahui, beberapa kritik memang kerap kali ditujukan kepada Pemprov NTB, yang teranyar adalah kritik keras ketua DPD PDI Perjuangan NTB Rachmat Hidayat, yang menilai pemerintahan Tuan Guru Bajang (TGB)-Amin telah gagal memajukan NTB. (sta)

iklan[/caption]</div>        </div>


        <footer>
                        
            <div class=