Ratusan Warga KLU Tumpah Ruah Saksikan Penggerebekan Pesta Narkoba

3995
Penggerebekan pesta narkoba di KLU disaksikan ratusan warga. (ist/hariannusa.com)

HarianNusa.com, Lombok Utara – Tim Penegakan Hukum (Gakum) Direktorat Polair Polda NTB melakukan penggerebekan pesta narkoba di Desa Pemenang Timur, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara (KLU), sekitar pukul 16.45 Wita, Sabtu (19/8).

Penggerebekan dilakukan di sebuah salon bernama Agashi. Di lantai atas polisi mengamankan delapan orang pelaku yang tengah asyik pesta narkoba. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa narkoba, alat hisap dan juga timbangan.

Sementara enam pelaku yang berhasil ditangkap polisi berinisial MH, JM, BS, MT, IR, MJ, RD dan SM. Seluruh pelaku merupakan warga Pemenang, KLU.

Kasat Rolda Dit Polair Polda NTB, AKBP Dewa Wijaya mengatakan, salah seorang target sempat kabur saat digerebek petugas. Namun pelaku berhasil ditangkap petugas yang bergerak cepat.

Penggerebekan pesta narkoba di KLU disaksikan ratusan warga. (ist/hariannusa.com)

“Satu target sempat melarikan diri, tapi berhasil diamankan lagi,” ujarnya melalui pesan singkat.

“Penangkapan dilakukan oleh Dit Polair Polda NTB. Sekarang semua (pelaku) sedang diadakan pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut di Mako Dit Polair Polda NTB,” ungkapnya.

Ratusan warga KLU menyaksikan proses penggerebekan tersebut. Banyak warga tampak mengabadikan momen penggerebekan tersebut dengan kamera milik mereka. Sementara terlihat Anggota Dit Polair Polda NTB dengan senjata lengkap melakukan penangkapan. Para pelaku yang ditangkap kemudian diborgol dan dimasukan dalam mobil. (sat)