Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHukum & KriminalPolres Lombok Utara Tahun ini Akan Rampung

Polres Lombok Utara Tahun ini Akan Rampung

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Lombok Utara – Mako Polres Lombok Utara direncanakan akan rampung tahun ini (2017). Hal tersebut diungkapkan Kepala Biro Sarana dan Prasarana Polda NTB, Kombes Pol Drs I Gusti Agung Putu Udiantara, Rabu (30/8).

Polres Lombok Utara sebelumnya telah empat bulan lalu dibahas dalam rapat di Mapolda NTB. Dengan berdirinya Lombok Utara sebagai kabupaten baru, maka wajib didirikan Polres di wilayah tersebut.

Mapolres Lombok Utara bertipe 2.100 m2. Polres tersebut nantinya akan memiliki dua lantai untuk menunjang efektivitas personel kepolisian dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Lombok Utara.

“Sekarang kami tengah melakukan pengadaan meubeler, juga pembangunan lanjutan garasi untuk kendaraan taktis dan juga mushola. Tahun ini ditargetkan sudah rampung,” ujarnya.

Sementara fasilitas umum seperti akses listrik dan air akan dikerjakan jika pembangunan fisik telah selesai. Meskipun demikian belum diketahui persis tanggal dan waktu Polres tersebut rampung. Namun sebelum akhir tahun dipastikan akan tuntas. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -