Minggu, Mei 19, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHeadlineMelalui Johan, Habib Rizieq Ucapkan Terimakasih pada Warga NTB

Melalui Johan, Habib Rizieq Ucapkan Terimakasih pada Warga NTB

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Mataram – Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab bertemu Politisi Partai PKS, Johan Rosihan. Keduanya bertemu di Makkah saat melaksanakan ibadah haji, Rabu (6/9).

Pertemuan tersebut terjalin intens dan harmonis. Kedua tokoh ini menjalin silaturahmi dan membahas kondisi kekinian bangsa Indonesia. Habib Rizieq menyampaikan ucapan terimakasih pada warga NTB dan Gubernur NTB, TGH. M. Zainul Majdi atau disapa Tuan Guru Bajang (TGB) atas aksi solidaritas terhadap umat Islam.

Habib Rizieq mengapresiasikan umat Islam di NTB yang selalu aktif memperjuangkan dan membela umat Islam di dunia. Ia juga memberi apresiasi terhadap TGB yang selalu memberikan dukungan terhadap aksi-aksi bela Islam.

“Beliau menyampaikan terimakasih dan apresiasi terhadap umat Islam di NTB dan juga terhadap Gubernur NTB yang selalu memberikan dukungan terhadap aksi-aksi bela Islam,” ujar Johan menyampaikan pesan Habib Rizieq.

Meskipun berada di Makkah, Habib Rizieq juga selalu memperhatikan perkembangan politik di Indonesia. Ia berpesan agar umat muslim selalu istiqomah dalam memperjuangkan aksi bela Islam.

“Beliau juga menyampaikan bahwa tetap memperhatikan perkembangan politik dalam negeri, dan beliau berpesan bahwa umat harus tetap Istiqomah dengan semangat perjuangan aksi bela Islam,” ungkap Ketua Komisi III DPRD NTB ini.

Habib Rizieq juga menyampaikan rasa prihatinnya terhadap pembantaian muslim Rohingya oleh militer Myanmar. Ia juga telah melakukan penggalangan dana dan mengirim utusan untuk terus memantau kondisi terkini muslim Rohingya.

Terakhir, Habib Rizieq mendoakan agar seluruh jamaah haji menjadi haji yang mabrur. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Minggu, Mei 19, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -