fbpx
23 C
Mataram
Sabtu, Januari 23, 2021
Update Covid-19 Indonesia
965,283
Total Kasus
Updated on 22/01/2021 9:24 pm
Beranda Headline Melalui Johan, Habib Rizieq Ucapkan Terimakasih pada Warga NTB

Melalui Johan, Habib Rizieq Ucapkan Terimakasih pada Warga NTB

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab bertemu Politisi Partai PKS, Johan Rosihan. Keduanya bertemu di Makkah saat melaksanakan ibadah haji, Rabu (6/9).

Pertemuan tersebut terjalin intens dan harmonis. Kedua tokoh ini menjalin silaturahmi dan membahas kondisi kekinian bangsa Indonesia. Habib Rizieq menyampaikan ucapan terimakasih pada warga NTB dan Gubernur NTB, TGH. M. Zainul Majdi atau disapa Tuan Guru Bajang (TGB) atas aksi solidaritas terhadap umat Islam.

Habib Rizieq mengapresiasikan umat Islam di NTB yang selalu aktif memperjuangkan dan membela umat Islam di dunia. Ia juga memberi apresiasi terhadap TGB yang selalu memberikan dukungan terhadap aksi-aksi bela Islam.

- Advertisement -

“Beliau menyampaikan terimakasih dan apresiasi terhadap umat Islam di NTB dan juga terhadap Gubernur NTB yang selalu memberikan dukungan terhadap aksi-aksi bela Islam,” ujar Johan menyampaikan pesan Habib Rizieq.

Meskipun berada di Makkah, Habib Rizieq juga selalu memperhatikan perkembangan politik di Indonesia. Ia berpesan agar umat muslim selalu istiqomah dalam memperjuangkan aksi bela Islam.

“Beliau juga menyampaikan bahwa tetap memperhatikan perkembangan politik dalam negeri, dan beliau berpesan bahwa umat harus tetap Istiqomah dengan semangat perjuangan aksi bela Islam,” ungkap Ketua Komisi III DPRD NTB ini.

Habib Rizieq juga menyampaikan rasa prihatinnya terhadap pembantaian muslim Rohingya oleh militer Myanmar. Ia juga telah melakukan penggalangan dana dan mengirim utusan untuk terus memantau kondisi terkini muslim Rohingya.

Terakhir, Habib Rizieq mendoakan agar seluruh jamaah haji menjadi haji yang mabrur. (sat)

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

ACT Terjunkan Tim Bantu Korban Gempa Majene

HarianNusa.com, Sulawesi Barat - Gempa bumi magnitudo 6,2 yang mengguncang Majene pada Jumat, (15/01/2021) dini hari itu juga terasa hingga Mamuju. Data dari Badan...

KEK Mandalika dan MotoGP Harus Mampu Menggeliatkan Perekonomian Rakyat

HarianNusa.com, Lombok Tengah - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menegaskan bahwa sebelum event MotoGP digelar pada bulan Oktober-Nopember mendatang, maka setiap minggu...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia