fbpx
23 C
Mataram
Sabtu, Juli 24, 2021
Update Covid-19 Indonesia
3,082,410
Total Kasus
Updated on 23/07/2021 10:36 pm
BerandaHukum & KriminalPelaku Curanmor di Kekalik Akhirnya Meninggal Setelah Diamuk Massa

Pelaku Curanmor di Kekalik Akhirnya Meninggal Setelah Diamuk Massa

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Seorang terduga pencuri motor di Jalan Swadaya, Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram diamuk massa akibat kepergok saat beraksi. Kejadian terjadi sekitar pukul 21.25 Wita, Minggu (10/9) malam kemarin.

Pelaku yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya tersebut tertangkap massa. Massa bertambah geram karena pelaku menusuk seorang warga dengan senjata tajam akibat mencoba menangkapnya.

Pelaku mendapat pukulan benda tumpul bertubi-tubi oleh warga. Bahkan kepala pelaku mengeluarkan darah segar akibat diamuk massa.

- Advertisement -

Beberapa lama berselang, polisi datang mengevakuasi pelaku. Bahkan terjadi saling dorong antara warga dengan polisi. Pelaku baru bisa dievakuasi setelah polisi mencoba menenangkan massa. Pelaku kemudian dibawa ke RS. Bhayangkara. Namun karena kondisi yang memburuk, pelaku dilarikan ke RSUP NTB.

Beberapa lama menjalani perawatan, pelaku akhirnya meninggal dunia di RSUP NTB. Jenazah pelaku kemudian dibawa ke RS. Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Kapolres Mataram, AKBP Muhammad SIK yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pelaku diduga mencoba melakukan pencurian sebuah motor di depan sebuah konter HP.

“Ada dua pelaku yang diduga mencoba mencuri motor di depan sebuah konter. Saat itu pelaku dipergok warga, kemudian dikejar. Rekan pelaku berhasil melarikan diri, sementara pelaku ditangkap massa,” ujarnya ditemui di Mapolres Mataram, Senin (11/9).

Belum diketahui identitas pelaku, pasalnya tidak ditemukan tanda pengenal di kantong pelaku. Hingga kini polisi masih mendalami identitas pelaku untuk menghubungi keluarganya.

“Belum kita tahu, karena pelaku tidak membawa tanda pengenal. Sekarang jenazahnya masih berada di RS Bhayangkara Mataram,” ungkapnya. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -