Pilbup Lobar: PPP Tetapkan Dukungan untuk Fauzan-Sumiatun

37
Fauzan Khalid. (sumber: facebook Fauzan Khalid)

HarianNusa.com, Mataram – DPW PPP NTB sudah menetapkan dukungannya bagi pasangan bakal calon Fauzan Khalid-Sumiatun untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) Lombok Barat 2018. Senin, (18/9).

“Untuk Lombok Barat Fauzan-Sumiatun kita dukung,” ujar ketua DPW PPP NTB, Hj Wartiah usai memimpin pertemuan dengan tema Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai dalam rangka Verifikasi Partai, Pilkada 2018 dan Pileg 2019 di Kantor DPW PPP NTB, Jalan Majapahit Mataram.

Selain Lombok Barat, Wartiah pada kesempatan tersebut juga menyampaikan keputusan terkait dukungan PPP untuk Kota Bima. Menurutnya, hanya Kabupaten Lombok Timur saja yang belum diputuskan.

“Kota Bima Muhammad Luthfi dan Feri Sofyan. Lotim belum jelas,” ujarnya.

Sementara untuk Pilgub 2018, Wartiah yang juga ketua komisi V DPRD NTB itu belum memberikan keterangan apapun, padahal ia mengakui kalau SK dari PPP Pusat terkait arah dukungan pada Pilgub 2018 sudah diterima. Ditanya terkait alasannya menunda memberikan keterangan terkait hal tersebut? Wartiah menjawab kalau hal itu dikarenakan bakal calon yang akan diusung tidak sempat hadir.

“Bakal calon yang mau kita usung berhalangan. Nanti kita umumkan hari Rabu,” katanya. (sta)