fbpx
23 C
Mataram
Kamis, Desember 3, 2020
Update Covid-19 Indonesia
549,508
Total Kasus
Updated on 03/12/2020 1:18 am
Beranda Kota Mataram Cidomo Tanpa Kusir Seruduk Taksi di Jalan Lingkar

Cidomo Tanpa Kusir Seruduk Taksi di Jalan Lingkar

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Cidomo tanpa kusir lepas dengan liar di Jalan Lingkar Selatan, Kota Mataram, Rabu (20/9) sekitar pukul 16.00 Wita. Cidomo dari arah timur berlari dengan cepat ke arah barat.

“Awas… Awas…!” Teriak warga yang berjualan di Jalan Lingkar Selatan pada pengendara motor di sekitanya.

Saat kejadian sebuah taksi Blue Bird melintas dari arah barat. Tepat di sebuah jembatan, cidomo tersebut menyeruduk taksi. Akibatnya bagian depan taksi hancur. Sementara kuda pada cidomo lepas dan berlari ke arah tanah lapang di pinggir jalan. Cidomo tersebut juga mengalami kerusakan parah akibat menyeruduk taksi.

- Advertisement -

Security bagian Mediasi Lakalantas Blue Bird, Muhammad Idrus yang ditemui di tempat kejadian mengatakan hingga kini belum mengetahui siapa kusir cidomo tersebut. Kusirnya hingga kini belum kunjung datang.

“Saya belum tahu, sampai sekarang kusirnya belum nongol. Apakah kuda itu dikejar sama pemiliknya kita kurang tahu. Ini (taksi) kita bawa dulu ke gudang,” ujarnya.

Ditanya masalah kerusakan, ia mengatakan beberapa bagian taksi mengalami kerusakan akibat diseruduk cidomo. Diperkirakan kerugian mencapai Rp 5 juta.

“Kerugian sekitar lima jutaan, bumpernya robek, lampu depan pecah, spion (kanan) patah, terus radiator jebol. Mobil gak bisa jalan. Tumben ada taksi kalah sama cidomo,” jelasnya.

Ia mengatakan telah menghubungi pihak Lantas Polres Mataram untuk memediasikan kejadian lakalantas tersebut. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

KPK Minta Aset Pemprov NTB di Gili Trawangan Ditertibkan

HarianNusa.com, Lombok Utara - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta aset-aset milik Pemerintah Provinsi NTB yang ada di Gili Trawangan mulai di tertibkan. Pasalnya, pengelolaan...

Gubernur Sambut Baik Kerjasama NTB dengan Northern Territory

HarianNusa.com, Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyambut baik kerjasama yang terjalin antara Provinsi NTB dengan Northern Territory (NT), salah satu wilayah federal...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia