Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaKota MataramCidomo Tanpa Kusir Seruduk Taksi di Jalan Lingkar

Cidomo Tanpa Kusir Seruduk Taksi di Jalan Lingkar

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Mataram – Cidomo tanpa kusir lepas dengan liar di Jalan Lingkar Selatan, Kota Mataram, Rabu (20/9) sekitar pukul 16.00 Wita. Cidomo dari arah timur berlari dengan cepat ke arah barat.

“Awas… Awas…!” Teriak warga yang berjualan di Jalan Lingkar Selatan pada pengendara motor di sekitanya.

Saat kejadian sebuah taksi Blue Bird melintas dari arah barat. Tepat di sebuah jembatan, cidomo tersebut menyeruduk taksi. Akibatnya bagian depan taksi hancur. Sementara kuda pada cidomo lepas dan berlari ke arah tanah lapang di pinggir jalan. Cidomo tersebut juga mengalami kerusakan parah akibat menyeruduk taksi.

Security bagian Mediasi Lakalantas Blue Bird, Muhammad Idrus yang ditemui di tempat kejadian mengatakan hingga kini belum mengetahui siapa kusir cidomo tersebut. Kusirnya hingga kini belum kunjung datang.

“Saya belum tahu, sampai sekarang kusirnya belum nongol. Apakah kuda itu dikejar sama pemiliknya kita kurang tahu. Ini (taksi) kita bawa dulu ke gudang,” ujarnya.

Ditanya masalah kerusakan, ia mengatakan beberapa bagian taksi mengalami kerusakan akibat diseruduk cidomo. Diperkirakan kerugian mencapai Rp 5 juta.

“Kerugian sekitar lima jutaan, bumpernya robek, lampu depan pecah, spion (kanan) patah, terus radiator jebol. Mobil gak bisa jalan. Tumben ada taksi kalah sama cidomo,” jelasnya.

Ia mengatakan telah menghubungi pihak Lantas Polres Mataram untuk memediasikan kejadian lakalantas tersebut. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -