fbpx
23 C
Mataram
Minggu, Januari 17, 2021
Update Covid-19 Indonesia
896,642
Total Kasus
Updated on 17/01/2021 3:23 am
Beranda Hukum & Kriminal Mayat Bayi dalam Kado Gegerkan Warga Sumbawa

Mayat Bayi dalam Kado Gegerkan Warga Sumbawa

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Warga Gang Manggis IV, Kelurahan Uma Sima, Kabupaten Sumbawa digegerkan penemuan mayat bayi dalam bungkus kado pada saluran air, Jumat (29/9).

Penemuan jasad bayi pertamakali oleh seorang warga yang mengira dalam bungkus tersebut adalah kucing. Saat diperiksa, ia kaget melihat sosok bayi dalam kondisi meninggal dunia dengan tubuh membiru.

Polres Sumbawa yang menerima informasi tersebut segera datang ke lokasi dan membawa jasad bayi malang tersebut ke rumah sakit. Pihak rumah sakit pun melakukan visum terhadap mayat bayi malang tersebut.

- Advertisement -

Kabag Ops Polres Sumbawa, Kompol Yusuf Tauziri SIK, mengatakan mayat bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan baru dilahirkan kurang dari sehari sebelum ditemukan.

“Jasad bayi perempuan tersebut ditemukan pada saluran air oleh warga. Kemungkinan baru dilahirkan di hari yang sama. Bayi tersebut terbungkus dengan paper bag berwarna putih,” jelasnya.

Sementara terkait penyebab kematian bayi tersebut, hasil visum tidak menemukan indikasi kekerasan. Diduga bayi tersebut meninggal akibat kekurangan oksigen saat dilepas.

“Diduga meninggal karena kekurangan oksigen. Pihak kami telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi untuk mendalami kasus ini,” pungkasnya. (sat)

Berita Populer Pekan Ini

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ratusan Homestay di NTB Siap Disewa Tamu Moto-GP 2021

Mataram - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTB untuk berkoordinasi dan menyiapkan sebaik...

Gubernur NTB Resmikan Pabrik Teh Kelor di Mataram

HarianNusa.com, Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah meresmikan langsung pabrik teh kelor yang dikelola oleh CV. Tri Utami Jaya, yang berlokasi di BTN...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia