fbpx
23 C
Mataram
Jumat, Oktober 30, 2020
Update Covid-19 Indonesia
406,945
Total Kasus
Updated on 30/10/2020 10:33 am
Beranda Headline Bocah yang Tenggelam di Sungai Babak Ditemukan Tewas

Bocah yang Tenggelam di Sungai Babak Ditemukan Tewas

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Muhammad Sarman Rasyid (13), bocah yang tenggelam di Sungai Babak, Kediri, Lombok Barat ditemukan tewas. Ia ditemukan tewas sekitar pukul 14.15, Minggu (8/10).

Jasad korban ditemukan di sungai Banyu Mulek, yang jaraknya 6,2 km dari tempat korban pertama kali hanyut tenggelam. Ia ditemukan Tim SAR dan petugas gabungan.

“Jasadnya ditemukan di Banyu Mulek sekitar pukul 14.15 Wita. Jaraknya kurang lebih 6,2 km dari tempat korban pertamakali hanyut,” ujar Humas Kantor SAR Mataram, I Gusti Lanang Wiswananda.

- Advertisement -

Jasad korban kemudian dimasukan dalam kantong mayat dan dibawa menuju Puskesmas Kediri. Hingga saat ini jasad korban masih berada di sana.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dan mengambang di sungai,” jelasnya.

Keluarga korban yang mengetahui korban tak bernyawa nangis histeris dan mendatangi Puskesmas. Keluarga sangat terpukul akibat meninggalnya korban.

Sebelumnya korban hanyut terbawa derasnya arus Sungai Babak saat mandi bersama temannya sekitar pukul 05.30 Wita, Sabtu (7/10).

Tim SAR dan petugas gabungan dibantu warga melakukan pencarian terhadap korban. Namun hingga malam hari, korban belum juga ditemukan, sehingga petugas memutuskan untuk menghentikan pencarian dan melanjutkan pencarian pada pagi hari. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Kunjungi Sumbawa, Wagub Semangati Para Nakes

HarianNusa.com, Sumbawa - Rumah Sakit menjadi salah satu garda terpenting dalam penanganan Covid-19. Tidak sedikit tenaga kesehatan yang menjadi korban wabah ini. Oleh karena...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Telah Diresmikan, Kini Warga Poan Bisa Beribadah di Masjid Ibadurrahman

HarianNusa.com, Lombok Barat - Masjid Hidayatullah yang dibangun pada tahun 1993 yang berlokasi di Dusun Poan Selatan, Desa Guntur Macan Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia