Selasa, Maret 19, 2024
BerandaHukum & KriminalJambret Sadis di Lombok Tengah Akhirnya Tertangkap

Jambret Sadis di Lombok Tengah Akhirnya Tertangkap

- Advertisement -

HarianNusa.com, Loteng – Dua spesialis jambret tas wanita di Lombok Tengah (Loteng) akhirnya diringkus polisi. Keduanya berinisial AH (23) dan HR (23). Kedua pelaku ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polres Loteng di rumahnya masing-masing di Desa Semoyang, Kecamatan Praya Timur, Loteng, Senin (31/7) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Loteng, AKP Raples P. Girsang SIK, mengatakan pelaku jambret ini terkenal sadis dan tidak segan-segan melukai korbannya yang sebagian besar adalah wanita. Terakhir kalinya pelaku beraksi di tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Jontlak, Kelurahan Jontlak, Kecamatan Praya Tengah.

“Tersangka terkenal sadis dan tidak segan-segan melukai korbannya. Mereka berboncengan menggunakan sepeda motor Vixion mencari wanita yang mengendarai motor dan mengenakan emas atau membawa HP,” ujarnya, Selasa (1/8).

Saat mendekati calon korban, pelaku menendang korban dan merampas barang berharga milik korban. Tidak tanggung-tanggung aksinya sangat berbahaya bagi korban.

“Dari tangan para tersangka, kami menyita satu unit motor yang digunakan saat beraksi, baju kaos oblong dan celana jean yang dikenakan saat kejadian,” ungkapnya.

Saat diintrogasi, pelaku mengaku telah dua kali melakukan aksi jambret dengan TKP jalan raya STPDN. Pelaku berhasil mengambil kalung emas dan HP dari dua korban yang berbeda. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Selasa, Maret 19, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Selasa, Maret 19, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -