fbpx
23 C
Mataram
Sabtu, September 26, 2020
Update Covid-19 Indonesia
271,339
Total Kasus
Updated on 26/09/2020 2:44 pm
Beranda Hukum & Kriminal Jambret Sadis di Lombok Tengah Akhirnya Tertangkap

Jambret Sadis di Lombok Tengah Akhirnya Tertangkap

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Loteng – Dua spesialis jambret tas wanita di Lombok Tengah (Loteng) akhirnya diringkus polisi. Keduanya berinisial AH (23) dan HR (23). Kedua pelaku ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polres Loteng di rumahnya masing-masing di Desa Semoyang, Kecamatan Praya Timur, Loteng, Senin (31/7) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Loteng, AKP Raples P. Girsang SIK, mengatakan pelaku jambret ini terkenal sadis dan tidak segan-segan melukai korbannya yang sebagian besar adalah wanita. Terakhir kalinya pelaku beraksi di tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Jontlak, Kelurahan Jontlak, Kecamatan Praya Tengah.

“Tersangka terkenal sadis dan tidak segan-segan melukai korbannya. Mereka berboncengan menggunakan sepeda motor Vixion mencari wanita yang mengendarai motor dan mengenakan emas atau membawa HP,” ujarnya, Selasa (1/8).

- Advertisement -

Saat mendekati calon korban, pelaku menendang korban dan merampas barang berharga milik korban. Tidak tanggung-tanggung aksinya sangat berbahaya bagi korban.

“Dari tangan para tersangka, kami menyita satu unit motor yang digunakan saat beraksi, baju kaos oblong dan celana jean yang dikenakan saat kejadian,” ungkapnya.

Saat diintrogasi, pelaku mengaku telah dua kali melakukan aksi jambret dengan TKP jalan raya STPDN. Pelaku berhasil mengambil kalung emas dan HP dari dua korban yang berbeda. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

BPKH dan DT Peduli Berikan Ambulance Gratis untuk Ponpes Darul Iman di KLU

HarianNusa.Com - Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Daarut Tauhid (DT) Peduli bekerja sama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) memberikan bantuan kemanusiaan berupa satu...

Wagub NTB Sidak Penggunaan Masker di Pelabuhan Kayangan

HarianNusa.com, Lombok Timur - Setelah meresmikan Samsat Perizinan Kapal Perikanan Pertama di Indonesia di Desa Seruni Mumbul, Kecamatan Pringgabaya, Wakil Gubernur NTB Dr.Hj.Sitti Rohmi...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia