fbpx
23 C
Mataram
Minggu, Juni 13, 2021
Update Covid-19 Indonesia
1,911,358
Total Kasus
Updated on 13/06/2021 2:14 pm
BerandaDompuDemi Loloskan Diri, Pengedar Narkoba Nekat Tabrak Polisi

Demi Loloskan Diri, Pengedar Narkoba Nekat Tabrak Polisi

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Dompu – Operasi Anti Narkotika (Antik) terus digalakan jajaran polisi se NTB. Tidak terkecuali Polres Dompu. Polres Dompu melakukan penangkapan terhadap target operasi polisi, Selasa (17/10) lalu.

Pelaku berinisial M (28) asal Kandai Dua, Kecamatan Woja, Dompu merupakan target polisi. Polisi melakukan penggerebekan terhadap pelaku saat melintas menggunakan sepeda motor.

Saat itu polisi menghentikan pelaku yang melintas. Namun pelaku nekat menabrak barisan polisi yang menghadangnya. Akibatnya pelaku dan polisi terjatuh.

- Advertisement -

Beruntung petugas lainnya dengan sigap langsung menangkap pelaku. Pelaku kemudian dibawa ke pinggir jalan dan diperiksa tas miliknya. Polisi menyuruh pelaku untuk membuka isi tas miliknya dan memperlihatkan pada petugas.

Benar saja, di dalam tas pelaku terdapat ganja yang dibungkus dengan lakban. Setelah ditimbang, total berat ganja tersebut sekitar 0,5 gram.

“Saat itu barang bukti berupa ganja dan motor Vario milik pelaku disita. Pelaku kemudian dibawa ke kantor polisi,” ujar Kasubag Humas Polres Dompu, Iptu Suhatta.

Pelaku merupakan target polisi karena diduga kerap mengedarkan narkoba di wilayah Dompu. Polisi pun telah lama melakukan pengintaian. Pelaku akhirnya ditangkap saat sedang membawa ganja siap edar. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -