fbpx
23 C
Mataram
Sabtu, Juni 12, 2021
Update Covid-19 Indonesia
1,901,490
Total Kasus
Updated on 12/06/2021 12:07 pm
BerandaHukum & KriminalCuri Motor saat Acara Orgen Tunggal, ini Nasip Pelaku

Curi Motor saat Acara Orgen Tunggal, ini Nasip Pelaku

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Bima Kota – Nasip apes dialami AM (23) asal Desa Hu’u Kabupaten Dompu. Ia memanfaatkan keramaian acara orgen tunggal di Desa Dumu, Kecamatan Langgudu, Bima Kota untuk mencuri sepeda motor jenis Vixion, Minggu (22/10) dini hari.

Diam-diam pelaku berbaur di tengah kerumunan penonton. Pelaku kemudian melihat motor yang terparkir tidak jauh dari acara. Ia kemudian menghidupkan motor tersebut dengan kunci letter T yang dibawanya.

Aksinya kepergok warga, ramai-ramai polisi yang melakukan penjagaan orgen tunggal dan warga melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pelaku yang ketakutan dan panik berusaha lolos dari kejaran tersebut, namun apes, dia terjatuh dari motor curiannya.

- Advertisement -

“Pelaku ditangkap satu jam setelah motor tersebut berhasil dicurinya,” ujar Kapolsek Langgudu, Iptu Sirajudin.

Beruntung di lokasi ada polisi, sehingga pelaku bisa diselamatkan dari amukan warga. Meskipun dapat selamat, namun masih saja ada warga yang menghadiahkan pelaku dengan pukulan.

Polisi kemudian membawa pelaku di Polsek Langgudu. Ia diintrogasi penyidik. Penyidik masih mendalami apakah pelaku merupakan sindikat curanmor atau baru pertama kali melakukan pencurian tersebut. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -