fbpx
23 C
Mataram
Selasa, Mei 11, 2021
Update Covid-19 Indonesia
1,718,575
Total Kasus
Updated on 11/05/2021 4:47 am
BerandaHeadlineSetelah Banjir, Keruak Dilanda Kebakaran

Setelah Banjir, Keruak Dilanda Kebakaran

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Banjir pada Sabtu (18/11) melanda Kecamatan Jerowaru dan Keruak Lombok Timur (Lotim) mengakibatkan dua korban jiwa dari masing-masing kecamatan. Namun bencana belum berakhir, Senin malam (21/11) kemarin Keruak dilanda kebakaran.

Sejumlah kios dan lapak di terminal Keruak dilalap api. Kejadian tersebut sekitar 22.00 Wita saat suasana di terminal sepi. Belum diketahui pasti penyebab kebarakan terjadi. Api tiba-tiba membumbung tinggi ke atas disertai asap tebal.

Beruntung Satgas Brimob Polda NTB saat itu berada di pos penanggulangan bencana banjir. Polisi dan warga kemudian bahu-membahu memadamkan api.

- Advertisement -

Warga dan polisi memadamkan api menggunakan kendaraan tengki air milik dinas sosial. Namun api tak kunjung padam. Beberapa saat kemudian, petugas pemadam kebakaran datang dan melakukan pemadaman. Api berhasil padam beberapa jam setelah petugas pemadam, polisi dan warga bahu-membahu memadamkannya.

“Saat itu kebakaran terjadi di terminal Keruak. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun tidak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut,” ujar Kasubag Humas Polres Lotim, IPTU Made Tista, Selasa (21/11).

Api berhasil padam sekitar pukul 00.00 Wita. Sementara belum diketahui persis kerugian materil akibat kebakaran tersebut. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia