Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHeadlineTGB: Ulama dan Musyawarah Datangkan Rahmat

TGB: Ulama dan Musyawarah Datangkan Rahmat

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Lombok Barat – Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konfernsi Besar (Konbes) Nahdathul Wathan 2017 resmi di tutup oleh Wakil Presiden Republik Indonesia,Sabtu (25/11/2017).Gubernur Nusa Tenggara Barat, TGH Muhammad Zainul Majdi dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur karena daerahnya (Nusa Tenggara Barat) dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan Munas Alim Ulama dan Konbes NU 2017.

“Alhamdulillah kesyukuran tidak putusnya dan kesukacitaan kami seluruh masyarakat Nusa Tenggara Barat, khususnya warga Nahdlatul Ulama yang telah dipercaya menjadi tuan rumah bagi pelaksanaan Munas Alim Ulama dan Konbes NU 2017 ini,” katanya dalam acara penutupan Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdathul Wathan 2017.

Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Madji yang akrab di panggil TGB tersebut mengatakan bahwa musyawarah itu mendatangkan rahmat. Jangankan musyawarah dalam lingkup besar, katanya, musyawarah yang dilakukan hanya dua orang saja juga mendatangkan berkah.

“Apalagi musyawarah ini adalah musyawarah alim ulama tidak hanya lingkupnya daerah, tapi juga seluruh Nusantara,” katanya bersemangat.

Begitu juga konferensi, lanjutnya, konferensi biasa sebagai bentuk silaturahim pasti diberkahi oleh Allah. Apalagi, katanya, ini Konferensi Besar oleh organisasi dakwah terbesar yang tidak hanya di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

“Maka dengan semua kebaikan keberkahan-keberkahan itu kami warga  Nusa Tenggara Barat berhusnuzhon dan berdoa kepada Allah SWT bahwa kehadiran para tamu kami, para guru kami Insyaallah membawa berkah yang berlipat ganda,” ungkapnya.

Hadir pada penutupan Munas-Konbes NU 2017 ini Wakil Presiden Republik Indonesia H Muhammad Jusuf Kalla, Rais ‘Aam KH Ma’ruf Amin, KH Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj, Wakil Ketua Umum PBNU H Mochammad Maksum Machfoedz, Ketua PBNU Bidang Investasi dan Luar Negeri H Marsudi Syuhud, Ketua PBNU H Bidang Hukum H Robikin Emhas, Ketua Panitia Munas dan Konbes NU Lalu Winengan dan sekitar 1500 orang tamu undangan lainnya. (f3)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -