fbpx
23 C
Mataram
Rabu, Juni 16, 2021
Update Covid-19 Indonesia
1,937,652
Total Kasus
Updated on 16/06/2021 11:27 am
BerandaBimaTruk Pasir Jatuh, Supir Tewas di Tempat

Truk Pasir Jatuh, Supir Tewas di Tempat

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Bima – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Desa Nangawera, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Selasa (28/11). Sebuah truk bermuatan pasir terguling akibat melintasi jalan becek. Kejadian terjadi sekitar pukul 07.00 Wita pagi.

Menurut Kapolsek Wera, Ipda Syamsudin, truk bernopol DR 4703 DE yang dikendarai Abdul Fu’ad (31)warga Lingkungan Lela Kelurahan Jatibaru Kecamatan Asakota Kota Bima saat itu mengambil pasir di Sungai Sori Kencoa Ompu Kodo Desa Nangawera. Pada saat Dum Truk tersebut melintas di jalan becek, menyebabkan ban mobil tersebut terpeleset dan jatuh terguling ke dalam sungai.

“Ini akibat jalan yang licin, sehingga truk terpeleset, jatuh terguling ke dalam kali yang dalamnya sekitar 10 meter,” ujarnya, Rabu (29/11).

- Advertisement -

Akibat kecelakaan tersebut, Abdual Fu’ad mengalami luka cukup serius di bagian kepala akibat benturan yang cukup keras. Ia seketika itu meninggal di tempat jatuhnya truk tersebut.

Kondisi truk saat itu terbalik dan hampir seluruh badan truk tenggelam oleh air sungai. Warga yang mengetahui kejadian tersebut berbondong-bondong ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

Suasana berubah menjadi haru ketika istri korban datang dari Desa Nipa, Kecamatan Ambalawi. Suasana tangis tak terbendung ketika sang istri melihat jasad suami tercinta.

Sementara, akibat minimnya alat, truk yang terguling tersebut belum dapat diangkat. Petugas masih menunggu alat berat untuk mengangkat truk tersebut. (sat)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -