fbpx

Alumni Dikmaba PK Polri Angkatan 97/98 Bantu Korban Banjir Lotim

- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Alumni Dikmaba PK Polri Angkatan 97/98 menggelar aksi sosial dengan memberikan bantuan pada korban banjir Lombok Timur, Jumat (1/12).

Bertempat di Desa Sapit, Keamatan Keruak, Lombok Timur mereka menggelar aksi sosial dengan memberikan sejumlah bantuan pada korban banjir dan menghibur anak-anak yang menjadi korban banjir. Aksi sosial tersebut dipimpin langsung Ketua Umum Dikmaba PK Polri Angkatan 97/98, AKP Hadi Sucipto S.Psi.

AKP Hadi Sucipto S.Psi mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap korban banjir.

“Kegiatan sosial tersebut merupakan bentuk keperdulian kami kepada masyarakat yang terkena musibah dengan sedikit memberikan bantuan sembako, pakaian dan alat belajar sekolah,” ujarnya.

“Di samping itu juga tim kami menyempatkan diri untuk mengibur anak usia dini dengan bernyanyi guna mengurangi dampak traumatik akibat dari musibah banjir yang menimpa mereka,” sambungnya.

Sementara Kabid Humas Polda NTB, AKBP Tri Budi Pangastuti mengatakan aksi sosial tersebut juga merupakan implementasi revolusi mental Quick Wins Polri.

“Aksi sosial tersebut juga bagian dari implementasi revolusi mental Quick Wins Polri yakni Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik. Polri harus hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan,” tambahnya. (sat)

- Advertisement -

Share post:

Subscribe

Berita Populer

Berita Terbaru

Berita Lainnya
Terkait

Soal Penggalangan Dana, Mahasiswa Nasehati Ali BD

HarianNusa.com, Mataram – Pernyataan Bupati Lombok Timur, H. Moch....

Ditlantas Polda NTB Hibur Anak-Anak Korban Banjir Lombok Timur

HarianNusa.com, Mataram – Direktorat Lalu Lintas Polda NTB turun...

Kapolri Tito Karnavian Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Lotim

HarianNusa.com, Mataram – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyalurkan bantuan...

Ini Identitas Korban Banjir di Lombok Timur

HarianNusa.com, Mataram – Banjir yang melanda beberapa kecamatan di...