Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaKota MataramLakalantas di Pagesangan Timur, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Lakalantas di Pagesangan Timur, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Mataram – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Guru Bangkol, Pagesangan Timur, Kota Mataram pagi tadi, Rabu (6/12). Sebuah motor yang membawa penumpang pria berusia renta terjatuh akibat menabrak mobil yang berhenti mendadak.

Lakalantas tersebut menyebabkan pria berusia renta tersebut terjatuh dan pingsan. Warga dan petugas BNPB yang kebetulan melintas mengevakuasi pria tersebut ke pinggir jalan. Namun karena kondisi pingsan, ia kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Lakalantas tersebut terjadi akibat mobil di depan korban berhenti mendadak lantaran sebuah motor mengambil haluan mobil tersebut dari arah yang bersamaan. Lantaran rem mendadak, motor di belakang mobil tersebut ikut menabrak.

Pengendara motor yang membonceng korban mengatakan rem motor miliknya tidak berfungsi baik, sehingga saat mobil tersebut berhenti mendadak, ia tidak bisa mengendalikan laju motornya.

“Mobil itu berhenti mendadak, ini motor saya remnya gak berfungsi baik, jadinya nabrak,” ujarnya singkat.

Dari pantauan hariannusa.com yang berada di lokasi, korban tidak mengalami luka, namun kondisinya pingsan akibat kepala yang membentur aspal. Ia kemudian dibawa menggunakan mobil milik warga ke rumah sakit. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -