fbpx
23 C
Mataram
Jumat, Oktober 29, 2021
Update Covid-19 Indonesia
4,242,532
Total Kasus
Updated on 28/10/2021 4:01 pm
BerandaHeadlineRakernas Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia Rencana Digelar di NTB

Rakernas Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia Rencana Digelar di NTB

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) NTB pada Rabu (13/12) lalu berkunjung ke Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAMMI di Gedung Nyi Ageng Serang Lt. 9 Jalan HR. Rasuna Said Kav 22C, Jakarta.

Kunjungan DPD PAMMI NTB tersebut dalam rangka membahas rencana Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAMMI yang diagendakan akan di gelar di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Demikian disampaikan oleh Ketua DPD PAMMI NTB, Mahirudin dua hari setelah kunjungannya ke DPP PAMMI melalui pesan singkat, Jumat (15/12).

- Advertisement -

“Kedatangan kami ke Jakarta atas undangan DPP, sekaligus silaturahim kami ke DPP,” tuturnya.

Lebih lanjut Mahirudin menjelaskan jika sebelumnya pihaknya terlebih dahulu mengajukan surat ke DPP PAMMI yang intinya mengajukan lokasi kegiatan Rakernas PAMMI untuk diadakan di Provinsi NTB.

“Sebelumnya kami memang mengirimkan surat ke DPP PAMMI tertanggal 14 November 2017 tentang pengajuan lokasi kegiatan Rakernas PAMMI agar diadakan di NTB,” kata Mahirudin yang sekaligus Ketua DPW Partai Idaman NTB tersebut.

Dari hasil pertemuan tersebut ia mengatakan insya Allah Mukernas PAMMI akan digelar di NTB. Namun belum ditentukan secara pasti di kabupaten atau kota mana Rakernas tersebut akan digelar.

“Doakan saja semoga di gelar di NTB,” pintanya.

Hadir dalam pertemuan itu Ike Nurjanah (Ketua harian DPP PAMMI) Waskito (Sekjen PAMMI), Ozzy Miharja (Ketua Bidang Kominfo), Mahirudin (Ketua DPD PAMMI NTB), L. Sukardi Winangun (Wakil ketua DPD PAMMI NTB) dan Junri Mariyadin (Sekretaris DPD PAMMI NTB).  (f3)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -