fbpx
Beranda Headline Malam Pergantian Tahun di Mataram Berpusat di Taman Sangkareang

Malam Pergantian Tahun di Mataram Berpusat di Taman Sangkareang

Malam pergantian tahun di Taman Sangkareang pada 2017 lalu. (sat/hariannusa.com)

HarianNusa.com, Mataram – Malam pergantian tahun 2018 di Kota Mataram dipusatkan di Taman Sangkareang. Taman yang berada di tengah-tengah Kota Mataram tersebut sejak pukul 20.00 Wita, Minggu (31/12) sudah dipadati masyarakat.

Panggung hiburan telah disediakan guna menghibur masyarakat di malam pergantian tahun tersebut. Sementara di sekitar lokasi, jalan mulai macet. Beberapa polisi ditempatkan di beberapa titik taman tersebut.

Ribuan masyarakat antusias memadati lokasi taman sembari mencicipi beberapa kuliner yang dijual di pinggir taman.

Belum diketahui pasti apakah malam ini juga akan dilakukan pesta kembang api. Pasalnya, menjelang malam pergantian tahun telah terbit edaran Walikota Mataram yang mengimbau masyarakat untuk tidak menyalakan petasan maupun kembang api.

Rina, salah seorang mahasiswi di Kota Mataram menuturkan sengaja datang di Taman Sangkareang untuk menikmati malam pergantian tahun.

“Iya, di sini juga kan gak kalah ramai dengan tempat-tempat lain, atau mungkin lebih ramai. Makanya saya rayakan malam tahun baru di sini,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, masyarakat terus memadati lokasi Taman Sangkareang. Puluhan personel polisi ditempatkan di lokasi untuk mengantispasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pada malam pergantian tahun 2017 dulu, lokasi malam pergantian tahun juga dilakukan di Taman Sangkareang. (sat)

Komentar