Jumat, April 19, 2024
BerandaKota MataramPolisi Rekayasa Arus untuk Hindari Kemacetan di Senggigi

Polisi Rekayasa Arus untuk Hindari Kemacetan di Senggigi

- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Malam pergantian tahun 2018 menjadi malam yang sangat berkesan bagi banyak orang. Di Pulau Lombok, salah satu destinasi wisata yang kerap dikunjungi masyarakat saat malam pergantian tahun adalah Pantai Senggigi.

Mengantisipasi kemacetan di Pantai Senggigi, polisi membentuk posko pengamanan di perempatan Pasar Kebon Roek Ampenan. Puluhan petugas kepolisian dengan dibantu TNI berjaga di perempatan tersebut yang menjadi jalur masuk ke Senggigi.

Hingga saat ini kondisi jalur masuk Senggigi tampak lenggang. Namun pihak kepolisian mengantisipasi kemacetan pasca malam pergantian tahun. Arus balik dari Senggigi dikhawatirkan dapat menimbulkan kemacetan.

“Untuk mengantisipasi kemacetan, maka setiap titik yang rawan macet akan dijaga pihak kepolisian,” ujar Kasubag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa, Minggu (31/12) malam.

Pada pukul 24.00 Wita malam nanti, jalur menuju wilayah Senggigi akan ditutup. Hal tersebut untuk mengantisipasi kemacetan, sehingga kendaraan yang diperbolehkan lewat hanya kendaraan yang akan balik dari Senggigi. Sementara kendaraan yang akan menuju Senggigi tidak diperbolehkan lewat hingga kondisi jalan kembali normal. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Jumat, April 19, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Jumat, April 19, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -