Selasa, Maret 19, 2024
BerandaLombok BaratFauzan Ingatkan Perangkat Desa Jaga Integritas

Fauzan Ingatkan Perangkat Desa Jaga Integritas

- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Barat – Integritas yang tinggi akan mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Untuk itu aparatur desa diharuskan memiliki integritas yang tinggi. Namun, integritas tidak akan terjadi tanpa adanya kebersamaan dan niat yang satu

Demikian disampaikan Bupati Lombok Barat (Lobar), H. Fauzan Khalid dalam acara koordinasi, integrasi dan sinkronisasi dalam rangka penyelenggaraan pemerintah desa se-Kecamatan Batulayar di halaman Kantor Camat Batulayar , Senin (8/1/2018).

Dingatkan Fauzan, para perangkat desa agar mampu mensinkronkan tugas dan fungsi masing-masing. Menurunnya jika sinkronisasi tersebut sudah terwujud, maka aparatur desa akan bisa bekerjasama dan saling membantu lebih baik lagi.

“Tidak hanya untuk satu desa saja, tapi sinkronisasi harus bisa terwujud antar desa. Tujuannya untuk saling tukar informasi,” jelasnya Fauzan dalam acara yang juga dihadiri Sekretaris DPMD Lobar, Kapolsek dan Kaposramil Batulayar serta unsur perangkat desa se-Kecamatan Batulayar .

Bersamaan, Camat Batulayar, Suparlan berharap melalui pembekalan yang diberikan kali ini mampu meningkatkan pengetahuan tentang tugas dan fungsi para aparatur desa.

Suparlan mengatakan, sebelumnya Kecamatan Batulayar telah melaksanakan pansel terhadap perangkat desa yang ada di sembilan desa se-Kecamatan Batulayar.

“Selain itu kegiatan ini juga sebagai langkah untuk menguatkan silaturahmi antar sesama perangkat desa se-Kecamatan Batulayar dengan tokoh masyarakat serta pimpinan daerah yaitu pak bupati. Dengan silaturahmi yang kuat tentu pembangunan akan cepat tercapai,” pungkasnya. (f3)

RELATED ARTICLES
spot_img
Selasa, Maret 19, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Selasa, Maret 19, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -