Rabu, Oktober 23, 2024
spot_img
BerandaHukum & KriminalPotongan Tubuh Mayat di Dompu Ditemukan di Lokasi Terpisah

Potongan Tubuh Mayat di Dompu Ditemukan di Lokasi Terpisah

- Advertisement - Explore Lombok

HarianNusa.com, Dompu – Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo turun langsung melakukan evakuasi potongan tubuh jenazah di sebuah lahan jagung Desa Bara Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Selasa (27/02).

Dia menemukan potongan tubuh jenazah yang diduga berkaitan dengan potongan tubuh jenazah yang sebelumnya telah ditemukan duluan.

Kapolres juga melakukan penyisiran, karena diketahui berdasarkan laporan warga, dua orang asal Dusun Wawo Timur Desa Nowa Kecamatan Woja menghilang sejak lebih dari dua pekan yang lalu.

Benar saya, tidak jauh dari lokasi ditemukan kerangka manusia yang berbeda dari potongan tubuh sebelumnya.

Diidentifikasikan, kedua korban masing-masing bernama Irwansyah alias Thopan (33) dan Imran Syahdan (12).

Sementara polisi belum bisa memastikan apa yang menjadi penyebab tewasnya kedua korban. Namun dugaan warga, kedua korban meninggal akibat tindak kejahatan pelaku yang masih misterius.

Sementara AKBP Erwin Suwondo mengatakan sengaja turun langsung melakukan pencarian jenazah, agar warga dapat mempercayakan kasus tersebut pada pihak kepolisian.

“Saya turun langsung ke lapangan untuk memberikan motivasi kepada anggota dan ingin bersentuhan langsung dengan masyarakat serta menenangkan keluarga korban agar menyerahkan kejadian ini kepada pihak kepolisian,” ungkap Kapolres dilansir dari Tribrata. (sat)

Berita Lainnya
spot_img
spot_img
Rabu, Oktober 23, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -

Trending Pekan ini

Rabu, Oktober 23, 2024
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -