Kamis, Maret 28, 2024
BerandaHukum & KriminalTodong Perempuan dan Anaknya, Satu Perampok di Keruak Ditangkap

Todong Perempuan dan Anaknya, Satu Perampok di Keruak Ditangkap

- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Timur – Kasus perampokan terjadi di Kecamatan Keruak Lombok Timur. Sebanyak lima pelaku mendobrak pintu rumah korban. Korbannya seorang perempuan dan anaknya tak berdaya ditodong senjata tajam oleh pelaku. Para pelaku kemudian menjarah barang berharga milik korban.

Satu unit televisi, ponsel, jam tangan dan STNK motor ludes dibawa pelaku. Pelaku pun kabur dengan barang hasil curiannya. Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian yang dialaminya pada polisi.

Seorang pelaku berinisial LE (20) asal Dusun Bawaq Nyiur Desa Pijot Kecamatan Keruak diringkus polisi pada Kamis (31/05) lalu. Pelaku diringkus di jalan Keruak – Labuhan Haji.

Kasubag Humas Polres Lotim, IPTU I Made Tista membenarkan penangkapan pelaku.

“Iya benar salah satu pelaku ditangkap, sisanya (empat orang) masih buron dan masih dalam pengejaran polisi,” tuturnya Sabtu (02/06).

Pria bertato yang diduga menjadi pelaku perampokan tersebut tak berdaya diringkus polisi. Dia kemudian digelandang menuju Mapolres Lotim guna proses hukum. Pelaku juga kini telah berstatus tersangka dan siap menjalani persidangan. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Kamis, Maret 28, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -