Ketua Divisi Kampanye Zul-Rohmi, Syawaluddin. (ist)

HarianNusa.com, Mataram – Pemilihan Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018-2023 tinggal 14 hari lagi, berbagai upaya untuk meraih dukungan masyarakat telah dilakukan semua paslon. Blusukan kampanye yang diterapkan.

Syawaluddin tokoh penting yang menjabat Ketua Divisi Kampanye Zul-Rohmi mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Politisi PKS itu menyampaikan kemenangan Zul-Rohmi semakin jelas.

“Ini bukan ucapan ngawur. Ini berdasar,” katanya penuh keyakinan saat buka bersama, kemarin (12/6).

Syawal menyebut, keyakinan ini berdasarkan rilis data terbaru. Hasil terakhir Survei Pilgub NTB 2018 oleh Olat Maras Institut (OMI) menempatkan paslon nomor urut 3 Zul-Rohmi di posisi puncak dengan 28 persen, menyusul Suhaili-Amin 21,6 persen, Ahyar-Mori meraih 17,7 persen, dan Ali-Sakti 12,6 persen. Survei ini menggunakan multistage random sampling, Margin of Error 2,6 persen, tingkat kepercayaan 95 persen dengan responden 1200 yang tersebar di seluruh kabupaten di NTB. Surveinya mulai 3- 12 Juni 2018.

“Zul-Rohmi akan menang pada Pilkada 27 Juni mendatang dan saya harus mengatakan, kemenangan itu semakin nyata!,” tandasnya.

iklan

“Insya Allah, Zul-Rohmi menang!” Mohon doa dan dukungan semua pihak, agar Pilkada kali ini berjalan dengan baik dan lancar,” sambungnya.

Menanggapi pertanyaan awak media tentang kesiapan Tim Zul-Rohmi dan semua perangkatnya termasuk persiapan saksi-saksi di masing-masing TPS Seluruh NTB, Syawal menyampaikan proses itu telah diselesaikan, saksi-saksi, dan relawan TPS sudah terdata semua.

“Kami percayakan seribu persen pada panitia penyelenggara, dalam hal ini KPU maupun Bawaslu. Kita pasti bisa berdemokrasi yang baik tanpa ada kecurangan-kecurangan yang bisa dilakukan oleh pihak manapun,” tukasnya. (sat)

Komentar
iklan