Kamis, Juli 18, 2024
spot_imgspot_img
BerandaPolitikDPD KNPI NTB Rapatkan Barisan Dukung Suhaili-Amin

DPD KNPI NTB Rapatkan Barisan Dukung Suhaili-Amin

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa.com, Mataram – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) NTB mengintruksikan segenap jajaran pengurus DPD II KNPI Kabupaten/Kota se NTB, Pengurus Kecamatan KNPI se NTB, keluarga besar dan alumni KNPI untuk memenangkan Paslon nomor urut 1 Pilgub NTB, Suhaili-Amin.

Abdul Majid sekalu perwakilan sekaligus Bendahara KNPI NTB dalam konferensi persnya yang didampingi Ketua KNPI Lotim, Taufik Hidayat, mengatakan langkah mendukung Suhaili-Amin dalam Pilgub NTB karena Suhaili merupakan Ketua Majelis Pemuda Indonesia DPD KNPI NTB. Ia juga menuturkan dari berbagai hasil survey dan pantauan lapangan, Suhaili-Amin berpotensi memenangkan Pilgub NTB.

“Bahwa dari berbagai hasil survei dan (pantauan) di lapangan, jelas sekali masyarakat mengharapkan beliau (Suhaili) untuk memimpin NTB,  melanjutkan Ikhtiar TGB-Amin dalam mensejahterakan masyarakat NTB,” ujarnya, Kamis (21/06).

Abdul Majid menyampaikan bahwa ikhtiar yang dilakukan DPD KNPI NTB adalah menggalang suara pemuda dari Ampenan hingga Sape. Dia mengungkapkan sudah berbulan-bulan ia bersama rekan jalan dor to dor mengabarkan pada masyarakat bahwa Suhaili-Amin  yang tepat memimpin NTB 2018-2023.

“Maka pada kesempatan ini,  kami ingin menyerukan kembali kepada seluruh generasi muda, generasi mileneal NTB, mari rapatkan barisan, satukan tekad untuk memenangkan Suhaili-Amin di TPS masing masing, di kampung masing masing,  bila perlu buat ronda-ronda di setiap kampung untuk menjaga orang orang yang mau memanfaatkan sisa waktu yang tinggal seminggi lagi,” ungkapnya.

“Apabila ada orang yang mencurigakan,  yang bawa mie,  sembako dan lainnya pada H-1 atau H-2 sebelum pencoblosan, maka kami minta agar orang orang tersebut untuk diamankan ke aparat penegak hukum. Mari kita jaga Pilkada yang bersih,  Pilkada yang bermartabat untuk mencari pemimpin NTB yang hebat, seperti yang selalu diamanatkan oleh Suhaili-Amin,” tutupnya. (sat)

RELATED ARTICLES
spot_img
Kamis, Juli 18, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Kamis, Juli 18, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -