HarianNusa.com – Anggota DPRD Provinsi NTB Fraksi PKS, H. Johan Rosihan, ST mantap maju sebagai calon DPR RI pada Pileg 2019 mendatang.

Johan Rosihan menyatakan selain menjaga eksistensi politik masyarakat dan darah Pulau Sumbawa di pentas nasional, ia menegaskan dirinya akan konsen pada tiga sektor yang sangat potensial untuk memajukan kehidupan perekonomian masyarakat.

Johan menyebutkan tiga sektor yang dimaksud tersebut yakni pertanian, peternakan, dan kelautan. Menurutnya banyak hal yang bisa dilakukan demi memaksimalkan potensi ini. Yang terpenting adalah kemauan dan keseriusan.

“Bukan berjanji, tapi minimal kita punya target yang jelas saat memutuskan diri untuk berjuang,” ungkap calon DPR RI dapil NTB 1 itu, Selasa, (30/10/18).

Menurut pria kelahiran Sumbawa ini, kehidupan masyarakat Pulau Sumbawa dominan berkutat pada tiga hal, yakni pertanian, peternakan, dan kelautan.

“Kita akan konsen bagaiman memaksimalkan tiga sektor ini di Senayan kelak jika masyarakat mengamanahkan,” tegas Johan. (f3)

Komentar