HarianNusa.Com – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimasyah bersama Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah usai acara Jumpa Bang Zul dan Umi Rohmi yang dirangkai dengan peringatan Hari Pers Nasional Tingkat Provinsi NTB bertempat di lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB langsung meninjau sistem PRCC Humas dan Protokol Pemprov NTB, Jumat, (8/2/19).

Najamuddin, selaku Plt. Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB menyampaikan bahwa Biro Humas dan Protokol Pemprov NTB telah menerapkan sistem zero waste. Selain itu juga terdapat pelayanan PPID, juga pelayanan publik.

“Hari ini ada prioritas shipp bagi siapa saja yang datang ke Biro Humas dan Protokol,” ungkapnya.

Selanjutnya, sambung Najam, Biro Humas dan Protokol juga mempunyai pojok baca.
“Hasil rapim kemarin dinas perpustakaan NTB mengatakan harus ada pojok baca. Nah kami di Biro Humas dan protokol sudah ada pojok bacanya di room office PRCC,” paparnya.

Selain itu di beberapakali tempat di Kantor Gubernur NTB terdapat smoking area, namun juga menyediakan smoking room bagi pengujung yang ingin merokok.

Gubernur, dalam kesempatan itu kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa hitam putihnya NTB ditentukan oleh media.

“Harapan saya, hitam putihnya NTB ini sangat ditentukan oleh temen-temen wartawan. Temen-temen wartawan yang bisa menentramkan dan menghidangkan sesuatu yang konstruktif buat masyarakan terutama media sosial,” ungkap Bang Zul usai meninjau PRCC.

PRCC Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB (HarianNusa.com/f3)

Komentar