fbpx
27.9 C
Mataram
Sabtu, Mei 25, 2019

Melalui Facebook, Gubernur NTB Sindir Bupati Soal Sampah

- Advertisement -

HarianNusa.com – Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkieflimasyah terusik dengan sampah yang berserakan di pinggir jalan Kebayan, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.

Gubernur yang melewati jalan tersebut terpaksa turun dari mobilnya dan menyempatkan diri berswafoto di tengah sampah di jalan lintas Sumbawa – Bima itu.

Dia kemudian mengunggah foto dirinya pada akun Facebook dan menyindir Bupati Sumbawa Husni Djibril dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi NTB.

“Di Jalan Lintas Kebayan pemandangan begitu indah. Sayang sering terganggu dengan sampah yang dibiarkan tak terurus di pinggir jalan. Mohon perhatian pak Bupati Sumbawa dan Kadis LH Provinsi,” tulisnya, Minggu, 10 Maret 2019.

- Advertisement -

Gubernur NTB yang aktif di media sosial atau medsos itu, melihat pemandangan yang indah di sepanjang jalan lintas Sumbawa – Bima sangat diganggu dengan keberadaan sampah yang berserakan di jalan. Apalagi NTB adalah destinasi wisata yang tengah giatnya sukseskan program Zero Waste (tanpa sampah), sehingga sampah menjadi prioritas utama untuk ditangani. (sat)

Komentar

- Advertisement -

Paling Populer

Potensi Tsunami di Asia, NTB Diperingati Waspada

Berita ini telah diklarifikasi BMKG NTB HarianNusa.com, Mataram – Berdasarkan hasil prediksi skala Asia, di penghujung...

Misteri Telapak Tangan yang Gegerkan Warga Lombok Terpecahkan

HarianNusa.com, Mataram – Misteri jejak telapak tangan di tembok rumah warga di Lombok pasca gempa...

Tak Terima Diputusin, Pria di Lotim Sebar Foto Bugil Kekasihnya

HarianNusa.com, Lombok Timur – Sungguh tak patut ditiru aksi yang dilakukan oleh seorang pria berinisial...

Berita Terbaru

Komentar