HarianNusa.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar safari ramadhan di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Jumat, 10 Mei 2019.

Sandi mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Muhsinin, Desa Batujai, Kabupaten Lombok Tengah. Dia disambut ratusan relawan Prabowo-Sandi di sana.

Pada relawan, Sandi membahas kecurangan pemilu yang telah dilaporkan Tim Prabowo-Sandi. Dia menuturkan, pemilu 2019 semestinya harus digelar secara bermartabat dan tanpa adanya kecurangan.

“Kita fokus bagaimana di 2019 semua tahapan proses pemilu ini berlangsung bermartabat dan kita pastikan juga bahwa pemilu ini bebas dari kecurangan. Ini yang kami laporkan,” ungkapnya.

Sandi juga berterimakasih pada warga NTB yang antusias mendukungnya dalam Pilpres kemarin.

“Kita semua menginginkan di pemilu ini aman, jujur, adil dan mudah-mudahan dukungan dari masyarakat NTB ini menjadi bekal kita untuk menghadirkan Indonesia adil dan makmur,” ucapnya.

Kedatangan Sandi mendapat sambutan Pimpinan Pondok Pesantren, Tuan Guru Haji Muhammad Muhsin. Sandi mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan untuk Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019.

“Terimakasih kepada Tuan Guru dan seluruh jajaran Pondok Pesantren Nurul Muhsinin. Terima kasih atas kepercayaan terhadap Prabowo-Sandi,” tuturnya. (sat)

Komentar