HarianNusa.Com – Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd memimpin Rapat Koordinasi dalam rangka Amenitas Mudik Lebaran di NTB terkait Keamanan dan Kenyamanan Wisatawan, bertempat di ruang kerjanya, Rabu (22/5/2019).

Menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, tentu akan banyak para wisatawan yang akan berkunjung untuk berlibur sekaligus menikmati kindahan alam NTB. Sebab, NTB merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi para wisatawan, baik domestik maupun manca negara.

Karena itu, Wagub menegaskan, Pemerintah Provinsi NTB berkomitmen akan memaksimalkan keamanan dan kenyamanan para wisatawan itu. Yaitu dengan menjaga kebersihan, melakukan pengawasan serta memperkuat keamanan di seluruh destinasi wisata yang ada di Pulau Sumbawa dan Pulau Lombok.

“Para visitors harus bisa kita perlakukan dengan sebaik-baiknya. Kita harus satu persepsi, tugas utama pariwisata ada di kabupaten/kota dan tugas Provinsi untuk mempromosikannya semasiv mungkin,” tegas Wagub yang akrab disapa Ummi Rohmi itu. (f3)

Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd saat memimpin Rapat Koordinasi dalam rangka Amenitas Mudik Lebaran di NTB terkait Keamanan dan Kenyamanan Wisatawan. (istimewa).
Komentar