Pejabat Sekda NTB, Ir. H. Iswandi didampingi Asisten III Bidang Keuangan dan Administrasi Umum Setda Provinsi NTB, Ir. Hj. Hartina, MM dan Kadis LHK NTB saat silaturahmi di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutan NTB. (istimewa)

HarianNusa.Com – Pejabat Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Ir. H. Iswandi, M.Si, bersilaturrahim dengan jajaran Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Provinsi NTB, Jumat (21/6/2019). Silaturahmi ini untuk lebih mengenal tugas-tugas yang diemban dinas tersebut.

“Saya ingin mengenal tugas-tugas bapak ibu sekalian agar tugas-tugas yang berat itu dapat ditunaikan dengan baik dengan dukungan semua pihak,” ungkapnya dalam laman Humas NTB.

Iswandi berharap Dinas LHK harus bisa menjadi pelopor keberhasilan program Zero Waste yang menjadi salah satu program unggulan NTB Gemilang. Menurutnya koordinasi serta komunikasi dengan Pemerintah Provinsi, dinas-dinas terkait dan masyarakat juga agar lebih ditingkatkan.

“Saya berharap dari sinilah semangat untuk mewujudkan keberhasilan Zero Waste itu dimulai,” ungkapnya seperti disampaikan di laman Humas NTB.

Ia juga berharap segala masalah lingkungan dan kehutanan di Nusa Tenggara Barat agar segera diatasi secara bertahap. (f3)

Komentar