fbpx
Beranda NTB NTB Menjadi Tuan Rumah Penyelenggaraan RAPIMNAS II KAMMI

NTB Menjadi Tuan Rumah Penyelenggaraan RAPIMNAS II KAMMI

Ketua Umum Pengurus Wilayah KAMMI NTB, Andi Ardiansyah, S.Kom

HarianNusa.com, Mataram – Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PW KAMMI) NTB menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) II KAMMI. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 26-29 September 2019 dengan mengundang pimpinan dari 29 Pengurus Wilayah dan 100 Pengurus Daerah seluruh Indonesia untuk membahas agenda strategis KAMMI kedepan.

RAPIMNAS II ini, KAMMI mengangkat tema “Mengawal Kepemimpinan Nasional”. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc di Aula Sangkareang Kantor Gubernur. Acara pembukaan juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB H. Abdul Hadi, SE., perwakilan POLDA NTB, Asisten 1 Sekda Provinsi NTB Dra. Hj. Bq Eva Nurcahyaningsih Parangan, M. Si, Ketua Presidum Wilayah Keluarga Alumni KAMMI NTB Nuryanti Tajudin, SE. ME, para pimpinan Organisasi Kepemudaan, dan tamu undangan lainnya.

Ketua Umum Pengurus Wilayah KAMMI NTB Andi Ardiansyah, S.Kom dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta RAPIMNAS II KAMMI. “Semoga kita sebagai pemuda dan mahasiswa yang notabene sebagai generasi penggerak perubahan untuk terus menjaga Indonesia ini menjadi negeri yang aman dan sentosa. Karena pemudalah yang nantinya akan menjadi generasi penerus untuk memimpin negeri ini” ucap pria berdarah Mbojo ini.

Hal senada juga diucapkan oleh Ketua Panitia RAPIMNAS II KAMMI, Julhayadi Arya Puntara, S.Pd. “Momentum RAPIMNAS ini adalah momentum kita konsolidasi untuk menjaga ukhuwah Islamiyah. Semoga melalui RAPIMNAS ini juga bisa melahirka ide, gagasan, konsep, serta sikap yang jelas terhadap pemerintah. Dan KAMMI sebagai anak kandung reformasi selalu siap memimpin gelombang gerakan perubahan”, paparnya.

Komentar