Kamis, Maret 28, 2024
BerandaKemanusiaanGelar Rakorwil, KNRP NTB Tinggkatkan Soliditas dan Semangat Bela Palestina

Gelar Rakorwil, KNRP NTB Tinggkatkan Soliditas dan Semangat Bela Palestina

- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Dalam rangka meningkatkan soliditas dan semangat membela Palestina, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Nusa Tenggara Barat melakukan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) hari Sabtu (14/3/2020). Rakorwil dihadiri oleh seluruh pengurus dan perwakilan kota/kabupaten se-NTB.

Rakorwil KNRP NTB juga dihadiri oleh perwakilan KNRP Pusat, diantaranya Bendahara KNRP Caca Cahayaningrat, Ketua Bidang Keuangan Salman Alfarisy dan Ketua Bidang Program Ari Achmad Rifa’i. Caca pada sambutannya menyampaikan pentingnya koordinasi antara KNRP wilayah dengan daerah (kota/babupaten).

Disamping Rakorwil, KNRP Pusat melalui Salman menyampaikan perkembangan terkini kondisi global dan Palestina.

Pengurus pusat juga menyampaikan arahan teknis kegiatan di wilayah serta program-program KNRP dalam membantu Palestina. Program terdekat yang akan dilakukan adalah Safari Ramadhan 1441 H.

Ketua KNRP NTB Dadan, sangat senang dengan hadirnya perwakilan dari pusat dalam memberikan penguatan dan arahan. Menurutnya, hal ini sangat penting guna meningkatkan semangat dan soliditas agar kerja-kerja kepalestinaan rapih, teratur, terukur dan terstruktur.

“Dengan penguatan langsung dari pusat, dapat menambah semangat dalam berkegiatan kepalestinaan di daerah. Dimulai dari edukasi permasalahan Palestina hingga penghimpunan donasi dan dukungan,” harap Dadan.

RELATED ARTICLES
spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Kamis, Maret 28, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -