Selasa, Maret 19, 2024
BerandaSumbawaTNI-Polri Bersinergi Bantu ODP di Sumbawa

TNI-Polri Bersinergi Bantu ODP di Sumbawa

- Advertisement -

HarianNusa.com, Sumbawa – TNI-Polri terus bersinergi dalam membantu masyarakat ditengah merebaknya musibah penyebaran corona virus disease (Covid-19). Kali ini warga berstatus berstatus ODP di wilayah Desa Labuan Sangoro Kecamatan Maronge Kabupaten Sumbawa NTB menjadi sasaran pemberian tali asih berupa pembagian paket sembako.

Kiat kunjungan dan pemberian sembako yang dilaksanakan panda Kamis, 9 April 2020 itu dipimpin langsung Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.I.K .,M.H bersama Dandim 1607 Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda SE .,M.Sc., Kapolsek Plampang AKP Abdul Sani beserta anggota, Babinkamtibmas Desa Labuan Sangoro Bripka Irwansyah serta Plt Kades Labuan Sangoro, Abdul Hayat S.IP.

Setibanya di wilayah Desa Labuan Sangoro, rombongan langsung menemui masyarakat yang berstatus ODP yang diketahui merupakan keluarga kurang mampu dan sangat membutuhkan bantun saat ini yakni :
HS, (33) yang berprofesi sebagai nelayan, J seorang IRT (27) yang diketahui istri HS, F, (3) juga seorang nelayan, S (istri F) seorang IRT (27) tahun.

Sesampai di rumah warga yang berstatus ODP tersebut, rombongan yang dipimpin Kapolres dan Dandim itu langsung memberikan tali asih kepada 4 orang tersebut kepada mereka.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.I.K, M.Si dalam rilisnya mengatakan setelah menyerahkan bantuan berupa sembako Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra juga memberikan imbauan kepada masyarakat Sumbawa khususnya warga Labuan Sangoro dan terhadap kedua KK yang bersatus ODP

"Kapolres mengimbau masyarakat Sumbawa khususnya warga Labuan Sangoro dan terhadap kedua KK yang bersatus ODP tersebut agar tetap melaksnakan isolasi mandiri, menjaga kesehatan, budayakan hidup bersih dengan tetap mencuci tangan menggunakan sabun sehabis berpergian dan tetap menggunakan ADP berupa masker guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19).

RELATED ARTICLES
spot_img
Selasa, Maret 19, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Selasa, Maret 19, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -