fbpx
23 C
Mataram
Minggu, Januari 17, 2021
Update Covid-19 Indonesia
896,642
Total Kasus
Updated on 17/01/2021 3:23 am
Beranda Dompu Umi Eri – H. Ichtiar Kantongi SK Dukungan PKS Untuk Pilkada Dompu

Umi Eri – H. Ichtiar Kantongi SK Dukungan PKS Untuk Pilkada Dompu

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Pasangan Hj. Eri Ariyani H. Bambang-H. Ichtiar, SH akhirnya mengantongi SK dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam pemilihan kepala daerah serentak Desember 2020 mendatang.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat PKS tidak jadi menjagokan kadernya sendiri. Seperti diketahui beberapa nama seperti Ketua DPD PKS Kabupaten Dompu Nasaruddin, SH sempat beredar dalam bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dompu.

Surat Keputusan dari DPP PKS ini diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Propinsi NTB H. Abdul Hadi, SE, MM, kepada Ketua DPD PKS Dompu Nasaruddin, SH di Kantor PKS NTB di Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram Kamis (3/9) pagi.

Nasarudin sendiri mengaku lapang dada dengan keputusan DPP PKS yang tidak mencalonkan dirinya. Kepada media ini Ia menyatakan menerima keputusan partainya.

- Advertisement -

“Ada mekanisme partai yang harus dilewati. Dan, itu harus ditaati oleh siapapun,” kata Nas.

Tidak hanya itu, ia juga meminta seluruh kader dan simpatisan PKS agar mendukung penuh hasil keputusan PKS.

“DPD PKS dompu dan seluruh kader dan struktur harus mengamankan perintah partai…. dan memenangkan pilkada 2020,” imbuhnya kepada HarianNusa.com melalui pesan WhatsApp.

Selain dari PKS, dukungan kepada Hj. Eri Ariyani H. Bambang-H. Ichtiar, SH dikabarkan diberikan juga oleh sejumlah partai politik lain seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Bulan Bintang (PBB), dan PDI Perjuangan (PDIP).
Di DPRD Kabupaten Dompu, PKB meraih 4 kursi, PBB 2 kursi, PKS 2 kursi, dan PDIP 1 Kursi. Sehingga total berjumlah 9 kursi DPRD.

Berita Populer Pekan Ini

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ratusan Homestay di NTB Siap Disewa Tamu Moto-GP 2021

Mataram - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTB untuk berkoordinasi dan menyiapkan sebaik...

Gubernur NTB Resmikan Pabrik Teh Kelor di Mataram

HarianNusa.com, Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah meresmikan langsung pabrik teh kelor yang dikelola oleh CV. Tri Utami Jaya, yang berlokasi di BTN...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia