fbpx
23 C
Mataram
Rabu, Desember 2, 2020
Update Covid-19 Indonesia
543,975
Total Kasus
Updated on 02/12/2020 5:15 am
Beranda NTB Geger, Warga Temukan Mayat Tanpa Busana di Sungai Jangkuk

Geger, Warga Temukan Mayat Tanpa Busana di Sungai Jangkuk

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Warga Lingkungan Pelita, Kelurahan Dasan Agung Baru, Kecamatan Selaparang Kota Mataram digegerkan dengan penemuan mayat yang terdampar di atas keramba di tepi Sungai Jangkuk, Kamis Pagi (29/10/2020) sekitar pukul 05.30 Wita.

Mayat laki-kali tanpa identitas tersebut terlihat tanpa busana dan terdampar di atas keramba tepi sungai. Kronologisnya, mayat tersebut pertama kali terlihat oleh salah seorang saksi sekitar pukul 05.20 wita. Oleh saksi Fitriani, menginformasikan kepada salah seorang warga, Amaq Genur tentang adanya mayat yang nyangkut di atas keramba.

Penemuan mayat tanpa busana tersebut langsung dilaporkan ke kepala lingkungan setempat dan diteruskan ke kepolisian. Sekitar pukul 06.00 wita, gabungan piket fungsi Polsek Mataram dan Polresta Mataram mendatangai TKP penemuan mayat.

- Advertisement -

Tim Basarnas Kota Mataram dengan dibantu oleh kepolisian langsung turun mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut. Saat evakuasi petugas menggunakan APD lengkap. Sekitar pukul 07.00 wita, mayat tanpa identitas tersebut berhasil dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Mataram, AKP Rafles P Girsang menyampaikan, mayat tanpa identitas tersebut sudah dievakuasi bersama Tim Basarnas Kota Mataram. Identitas mayat yang ditemukan belum diketahui. Sementara untuk penyebabnya, diduga karena hanyut terseret arus Sungai Jangkuk yang saat itu sedang deras.

"Diduga karena hanyut. Identitasnya masih diidentifikasi,’’ ungkap Rafles.

Terhadap penemuan mayat ini, kepolisian sudah melaksanakan beberapa tindakan. Diantaranya mengecek TKP, mengevakuasi jenazah dan meminta keterangan saksi serta membuat laporan polisi. (*)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

KPK Minta Aset Pemprov NTB di Gili Trawangan Ditertibkan

HarianNusa.com, Lombok Utara - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta aset-aset milik Pemerintah Provinsi NTB yang ada di Gili Trawangan mulai di tertibkan. Pasalnya, pengelolaan...

Gubernur Sambut Baik Kerjasama NTB dengan Northern Territory

HarianNusa.com, Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyambut baik kerjasama yang terjalin antara Provinsi NTB dengan Northern Territory (NT), salah satu wilayah federal...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia