fbpx
23 C
Mataram
Rabu, Desember 2, 2020
Update Covid-19 Indonesia
543,975
Total Kasus
Updated on 02/12/2020 6:16 am
Beranda NTB Di Tengah Sawah, Gubernur NTB Dengarkan "Curhat" Guru Honorer.

Di Tengah Sawah, Gubernur NTB Dengarkan “Curhat” Guru Honorer.

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Sumbawa – Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimasnyah menerima silaturrahmi Forum Guru Tidak Tetap dan Pegawai Tidak Tetap se-Kabupaten Sumbawa Besar. Karena sedang duduk santai sambil berjemur, gubernur menerima silaturrahmi tersebut di tengah sawah di KSB, Kamis, (29/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, di hadapan gubernur guru honorer tersebut menyampaikan keluh kesahnya.

“Pak Gubernur, kami sudah mengabdi puluhan tahun, tapi honor kami selalu dibawah rata-rata,” ungkap seorang guru honorer mengawali curhatnya.

- Advertisement -

“Saya juga pak, sudah punya SK Gubernur namun pendapatannya masih sama dengan yang belum punya SK,” sahut seorang guru yang juga honorer.

Menanggapi curhat tersebut, Gubernur akan terus mengikhtiarkan kesejahteraan guru honorer. Karena menurut Gubernur, guru mempunyai peran besar dalam mencerdaskan generasi bangsa.

“Guru selalu punya ujian yang lebih besar, ujian kesabaran serta ujian keikhlasan dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa,” jawab Gubernur. (*)

Ket. foto:
Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimasnyah saat menerima silaturrahmi Forum Guru Tidak Tetap dan Pegawai Tidak Tetap se-Kabupaten Sumbawa Besar, di tengah sawah di KSB. (istimewa)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

KPK Minta Aset Pemprov NTB di Gili Trawangan Ditertibkan

HarianNusa.com, Lombok Utara - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta aset-aset milik Pemerintah Provinsi NTB yang ada di Gili Trawangan mulai di tertibkan. Pasalnya, pengelolaan...

Gubernur Sambut Baik Kerjasama NTB dengan Northern Territory

HarianNusa.com, Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyambut baik kerjasama yang terjalin antara Provinsi NTB dengan Northern Territory (NT), salah satu wilayah federal...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia