fbpx
23 C
Mataram
Minggu, Februari 28, 2021
Update Covid-19 Indonesia
1,329,074
Total Kasus
Updated on 28/02/2021 6:11 am
Beranda NTB Hadrian Klaim Kepengurusan PKB NTB 2021-2016 Telah Akomodir Semua Elemen

Hadrian Klaim Kepengurusan PKB NTB 2021-2016 Telah Akomodir Semua Elemen

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nusa Tenggara Barat (NTB) memastikan struktur kepengurusan PKB masa bakti 2021-2026 telah mengakomodir semua elemen.

“Semua elemen sudah terakomodir baik dalam kepengurusan DPW PKB NTB periode 2021-2026,” klaim Hadrian.

Hal ini disampaikan Ketua DPW PKB NTB, H Lalu Hadrian Irfani menanggapi adanya sejumlah pengurus organisasi sayap PKB mengundurkan diri, lantaran mengaku kecewa dengan hasil Muswil, Sabtu (16/01/2021).

- Advertisement -

Anggota Komisi II DPRD NTB ini menegaskan bahwa keputusan Musyawarah Wilayah (Muswil), sudah melalui proses yang sangat panjang. Bahkan melalui Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang dilaksanakan langsung oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB.

“Prinsipnya, semua sudah terakomodir dalam kepengurusan PKB NTB,” tegas Lalu Arie sapaan akrabnya.

Ia menjelaskan dalam monev yang dilakukan DPP PKB, semua pengurus sudah ada penilaian tersendiri. Lalu Arie memastikan, dalam penempatan pengurus oleh DPP dalam kepengurusan PKB NTB, tidak berdasarkan suka atau tidak suka.

“Beliau-beliau yang bicara di media itu, kebetulan tidak hadir di Monev, bahkan ada satu lagi, juga sudah bukan pengurus baik di banom (Sayap partai.red) maupun pengurus harian di tingkat DPC maupun DPW,” kata Anggota DPRD NTB dapil Loteng Utara itu.

Ditambahkan, dalam penempatan pengurus DPW PKB NTB oleh DPP, para pengurus itu sudah dilihat dan dinilai kinerjanya. Walau demikian, pihaknya sadar tidak semua bisa terpuaskan.

“Dan yang namanya kecewa itu ya hal biasa dalam sebuah perjuangan. Mereka mengaku kecewa itu hanya beberapa orang yang justru tidak pernah aktif dalam kegiatan kepartaian. Yang jelas, pelaksanaan Muswil sangat kondusif, penuh soliditas, kompak dan riang gembira. PKB NTB sangat solid,” kata Lalu Arie menambahkan (*)

- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Pemkab Lobar Menangkan Sengketa Lahan Puskesmas dan Pasar Seni

HarianNus.com, Lombok Barat - Pemerintah Kabupaten Lombok Barat kembali memenangkan sengketa aset daerah. Kali ini pemkab Lobar menang atas sengketa lahan puskesmas dan pasar...

Puluhan Wartawan di NTB Ikuti UKW

HarianNusa.com, Mataram - Puluhan wartawan dari berbagai media baik online, cetak, dan radio di Nusa Tenggara Barat (NTB) mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia