fbpx
23 C
Mataram
Rabu, April 21, 2021
Update Covid-19 Indonesia
1,620,569
Total Kasus
Updated on 21/04/2021 12:37 pm
BerandaNTBBocah di Bima Meninggal, Diduga Alami Kekerasan Seksual

Bocah di Bima Meninggal, Diduga Alami Kekerasan Seksual

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Bima – Seorang bocah di Bima meninggal dunia diduga akibat kekerasan seksual yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak dikenal. Ia menghembuskan nafas terakhir di Ruang IGD Puskesmas Paruga, Rabu, (24/02/2021) sekitar pukul 11.25 Wita.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Ridwan, dalam keterangan tertulis mengatakan bahwa, sekitar pukul 10.55 Wita, bocah malang itu dibawa bibinya ke Puskesmas Paruga karena mengalami sakit demam serta muntah darah. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

“Setelah setengah jam tiba di Puskemas Paruga, namun nyawa bocah tersebut tidak tertolong,” ungkapnya.

- Advertisement -

Ridwan mengatakan, dari keterangan dokter setempat yang menangani, bahwa selain mengalami demam, selaput dara dan vagina serta lubang anus korban dalam keadaan lebam. Ridwan menuturkan, keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut setelah mengetahui adanya dugaan korban menjadi korban pencabulan.

"Atas kejadian tersebut, pihak keluarga melaporkan kasus tersebut di Polres Bima Kota untuk diproses secara hukum. Dan pihak korban bersedia membongkar kembali makamnya apabila diperlukan untuk diautopsi," ujar Ridwan. (*)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia