fbpx
23 C
Mataram
Rabu, April 21, 2021
Update Covid-19 Indonesia
1,620,569
Total Kasus
Updated on 21/04/2021 2:38 pm
BerandaNTBProgram Kerja 100 Hari, Pathul Bahri Prioritaskan Penataan Birokrasi

Program Kerja 100 Hari, Pathul Bahri Prioritaskan Penataan Birokrasi

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri, usai dilantik menyampaikan program 100 hari kerjanya. Ia mengatakan bahwa penataan birokrasi, reformasi, dan peningkatan pelayanan publik sangat penting terutama pada sejumlah posisi strategis yang masih kosong.

"Kita akan melakukan penataan birokrasi, reformasi dan pelayanan publik, baik itu Rumah Sakit, dukcapil, perijinan," katanya didampingi Wakil Bupati Loteng H. M. Nursiah, usai dilantik sebagai Bupati Lombok Tengah oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah di Kantor Gubernur NTB di Mataram, Jumat, (26/02/2021).

Dalam membangun Kabupaten Lombok Tengah, Pathul menyatakan akan merangkul semua rival nya di Pilkada lalu. Menurutnya dalam sebuah pertandingan tentu ada kalah dan menang.

- Advertisement -

"Rival-rival saya adalah sahabat dan saudara saya, kita pasti akan berkomunikasi dan merangkul semua dalam memajukan Lombok Tengah," katanya.

Selain penataan birokrasi, kawasan Mandalika juga akan menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah. Terutama dalam menjaga kondusifitas masyarakat secara menyeluruh di Loteng.

"Termasuk persoalan tanah yang memang menjadi tanggung jawab kita bersama baik pemerintah provinsi maupun Kabupaten Lombok Tengah, land clearing, sinergitas dengan forkopimda tetap kita laksanakan supaya ini berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan," ungkapnya. (*3)

Ket. Foto:
Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, H. L. Pathul Bahri dan H. M. Nusriah. (HarianNusa.com)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia