fbpx
23 C
Mataram
Jumat, September 17, 2021
Update Covid-19 Indonesia
4,181,309
Total Kasus
Updated on 17/09/2021 8:38 am
BerandaNTBPKS NTB Gelar Vaksinasi bagi Kader dan Masyarakat Umum

PKS NTB Gelar Vaksinasi bagi Kader dan Masyarakat Umum

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa, Mataram – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar kegiatan vaksinasi, Kamis, (5/8/2021) bertempat di Kantor DPW PKS NTB.

Ketua DPW PKS NTB, Yek Agil Al Haddar menyampaikan, DPW PKS Provinsi NTB memfasilitasi para kader PKS dan masyarakat sekitar untuk lebih mudah mendapatkan vaksinasi. Hal ini untuk mendukung capaian vaksinasi pemerintah di Provinsi NTB.

"PKS hanya memfasilitasi para kader, anggota dan pengurus partai (PKS) serta masyarakat sekitar yang kesulitan mendapatkan vaksin," ungkapnya.

- Advertisement -

Antusiasme masyarakat untuk divaksin sangat tinggi, ini terbukti dari banyaknya para pendaftar vaksinasi. Yek Agil mengatakan, dari target 250 peserta, meningkatk hingga 100 persen.

"Alhamdulillah dari estimasi 250 peserta, meningkat. Sebanyak 500 peserta yang akan kita vaksin pada dosis pertama ini," tuturnya.

Ia mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah mengarahkan kepada seluruh anggota dan pengurus partai untuk turut serta menyukseskan program vaksinasi.

"Kami juga akan mengarahkan DPD untuk memfasilitasi vaksinasi bagi anggota dan pengurus PKS, dan untuk masyarakat sekitar," katanya.

Abdul Rahim, salah seorang peserta vaksinasi mengaku sangat terbantu dengan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh PKS ini.

"Sebelumnya saya sangat kesulitan mendapatkan vaksinasi, Alhamdulillah PKS memfasilitasi dan ini sangat membantu saya," ungkap Mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Yogjakarta ini. (*)

Ket. Foto:
Kegiatan vaksinasi di DPW PKS NTB. (Istimewa)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -