fbpx
23 C
Mataram
Sabtu, November 27, 2021
Update Covid-19 Indonesia
4,255,672
Total Kasus
Updated on 27/11/2021 2:06 pm
BerandaEkonomiRaih Pree Seed Investment, PesanSayur.id Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Raih Pree Seed Investment, PesanSayur.id Tingkatkan Kualitas Pelayanan

- Advertisement -
- Advertisement -



HarianNusa, Mataram – Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga kini tidak menyurutkan laju bisnis start-up bidang pertanian, sebagai salah satu start-up agritech yang sedang mengalamai pertumbuhan PesanSayur.id optimis akan terus berkembang. Dengan mendapatkan pre-seed invesment dari PT. Tropik Agriteknologi Indonesia pada tanggal 14 Oktober 2021, permodalan tersebut akan digunakan untuk memperkuat kualitas layanan PesanSayur.

Ditengah perkembangan bisnis digital, PesanSayur.id telah menemukan target market yang bagus yaitu ibu rumah tangga untuk berbelanja kebutuhan dapur tanpa harus ke pasar atau tukang sayur keliling. Hadirnya aplikasi PesanSayur.id juga diharapkan akan membantu para petani sehingga hasil produk pertanian langsung sampai ke konsumen akhir tanpa melalui tata niaga yang panjang.

Saat ini tim IT PesanSayur.id sedang mengembangkan layanan di aplikasi agar nantinya bisa diakses oleh pengguna smartphone berbasis IOS. Hal ini dilakukan untuk menjangkau pasar yang lebih luas sebab pemakaian smartphone berbasis IOS di kota besar cukup banyak.

“Dana tersebut akan kami investasikan untuk pengembangan aplikasi, fasilitas operasional termasuk proses packing, pengembangan outlet, serta memperkuat organisasi kami sebagai perusahaan. Jika pertumbuhan bisnis telah mencapai goals, kami ingin memperluas layanan kami agar bisa sampai ke semua kota di Indonesia terutama dengan target awal di NTB, NTT, Sulawesi dan Kalimantan” kata Zumri selaku CEO PesanSayur.id.

Sejak awal berdiri, PesanSayur.id berkomitmen untuk mamangkas rantai tata niaga hasil produk petani sehingga hadir di dapur konsumen dalam kondisi segar. Dengan tagline menghadirkan produk berkualitas dan harga terjangkau, Tim PesanSayur.id optimis mampu meraih simpatik dari masyarakat Indonesia.

- Advertisement -
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -