fbpx
23 C
Mataram
Sabtu, November 27, 2021
Update Covid-19 Indonesia
4,255,672
Total Kasus
Updated on 27/11/2021 1:06 pm
BerandaNTBKomisi V DPRD Apresiasi Berbagai Langkah Gubernur Sukseskan Event Internasional di NTB

Komisi V DPRD Apresiasi Berbagai Langkah Gubernur Sukseskan Event Internasional di NTB

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa, Mataram – Berbagi langkah dan persiapan yang dilakukan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dalam menyukseskan berbagai event Internasional yang akan digelar di Nusa Tenggara Barat mendapat respon positif dari berbagai pihak, salah satunya dari Komisi V DPRD NTB.

Sekretaris Komisi V DPRD NTB, TGH. Patompo Adnan, L. C., M. H., mengapresiasi persiapan yang dilakukan oleh gubernur NTB dan jajarannya seperti Dinas Pariwisata dan Disnakertrans dan dinas terkait lainnya dalam menyukseskan gelaran balap motor bertaraf Internasional (WSBK dan MotoGP).

"Meski hanya sebagai ketempatan, tentu harus melakukan persiapan apa yang menjadi penyebab sukses acara bersejarah ini, sementara itu pusat juga sangat serius, hilir mudik para menteri yang diterima gubernur NTB menandakan akan keseriusan itu, dan juga terdengar bahwa presiden RI juga akan datang menyaksikan WSBK yang akan digelar," ungkapnya, Kamis, 28 Oktober 2021.

- Advertisement -

Patompo menegaskan, bahwa NTB harus memastikan semua disiapkan dengan baik, karena ini bertaruh nama baik dan juga ujian kwalitas penyelenggara pemerintahan NTB dalam menyelenggarakan event internasional. Menurutnya keberhasilan ini tentu akan berdampak sangat positif untuk kemajuan pariwisata Indonesia, khususnya NTB.

"Karena keberhasilan ini akan jadi buah bibir di dunia, karena para wisatawan yang datang kesini akan jadi agen pariwisata di negara mereka," ungkap Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD NTB ini.

Patompo meyakini, gubernur NTB dan jajarannya mampu mempersiapkan, namun tentunya dukungan masyarakat tak kalah penting demi suksesnya perhelatan event internasional tersebut.

"Dan saya yakin gubernur NTB dan jajarannya mampu, namun yang paling penting juga bahwa kita masyarakat NTB wajib mensukseskan event ini, dengan mendukung semua hal yang menjadi penyebab keberhasilan gelaran besar ini, karena NTB ini milik kita bersama, sementara gubernur dan jajarannya sebagai guide dan pengarah," pungkasnya. (f*)

Ket. Foto:
Sekretaris Komisi V sekaligus Ketua Fraksi PKS DPRD NTB, TGH. Patompo Adnan, L. C., M. H. (Istimewa)

- Advertisement -
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -