fbpx

Ibnu Salim Kembali Pimpin PERKEMI NTB

HarianNusa, Mataram – Organisasi Persaudaraan Beladiri Kempo Indonesia (PERKEMI) Provinsi Nusa Tenggara Barat kembali dipimpin oleh Ibnu Salim, SH., M.Si. Terpilihnya Ibnu Salim melanjutkan kepengurusan PERKEMI NTB, setelah melalui musyawarah pengurus Sabtu (11/6/2022) lalu di Mataram.

- Advertisement -

Musyawarah PERKEMI Provinsi (Muperprov) NTB dibuka secara resmi oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB sebagai induk organisasi olahraga. Sekretaris Umum KONI NTB Muhammad Nur Haedin, S.Sos hadir membuka acara dan memberikan sambutan atas nama Ketua H. Mori Hanafi yang berhalangan hadir.

Dalam sambutannya, Sekum KONI NTB berharap agar Shorinji Kempo yang merupakan cabang oleharaga prestasi ini dapat menjaga dan meningkatkan prestasi yang telah diraih.
Untuk diketahui, cabang olahraga Kempo telah mengharumkan nama NTB dengan perolehan 2 medali emas dan 1 medali perunggu pada PON XX di Provinsi Papua tahun 2021 lalu.

Terpilihnya kembali Ibnu Salim menjadi Ketua Umum bukan tanpa alasan. Ibnu berhasil mewujudkan target pengurus untuk mempersembahkan 2 medali emas bagi NTB dari cabang olahraga Kempo.

“Target kita di PON Papua 2 emas dan medali diharapkan dari semua nomor,” kata Ibnu Salim sebagaimana dilansir dari ANTARA.

Muperprov yang dihadiri oleh 8 pengurus kabupaten dan kota PERKEMI se-NTB ini menghasilkan berbagai hal penting. Rumusan program jangka pendek dan panjang untuk pengembangan organisasi, teknik pembinaaan, serta dana usaha untuk meningkatkan prestasi PERKEMI yang gemilang dimasa yang akan datang.

- Advertisement -

Share post:

Subscribe

Berita Populer

Berita Terbaru

Berita Lainnya
Terkait